Trump Minta Fotografer untuk Buat Fotonya Terlihat Kurus dan Tampan, Reaksi Kim Jong Un jadi Sorotan

Trump saat itu membuat lelucon untuk fotografer dan juru kamera saluran televisi pemerintah Singapura di pertemuan bersejarah itu

Trump Minta Fotografer untuk Buat Fotonya Terlihat Kurus dan Tampan, Reaksi Kim Jong Un jadi Sorotan
Istimewa

TRIBUNPEKANBARU.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump tampaknya membuat pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un terkejut atas tindakannya.

Dilansir Tribunnews.com dari The Guardian pada Kamis (14/6/2018), pasalnya, saat kedua pemimpin hendak makan siang, Trump meminta fotografer untuk membuat bidikannya terlihat kurus dan tampan.

Tampaknya, Trump saat itu membuat lelucon untuk fotografer dan juru kamera saluran televisi pemerintah Singapura di pertemuan bersejarah itu, Selasa (12/6/2018).

 "Mendapatkan gambar yang bagus pada semua orang? Jadi kami terlihat bagus, tampan, kurus, dan sempurna," kata Trump pada sang fotografer.

Jong Un tampak terlihat bingung oleh ucapan Trump dan bisa terlihat ia mengerutkan kening saat kamera mengarah ke wajahnya.

Baca: Ini Alasan Penunjukkan dan Sepak Terjang Fernando Hierro, Pelatih Spanyol di Piala Dunia 2018

Baca: Lansia Dan Anak-anak Jadi Mayoritas Korban Tenggelam di Makasar

Baca: Aneh, Perempuan Ini Akan Jatuh Pingsan Tiap Kali Tertawa dan Orgasme

Baca: Dulu Dikatain Wajahnya Jelek, Kini Evi Masamba Jadi Cantik, Nikita Mirzani Bongkar Rahasianya

Kedua pemimpin negara ini bertemu selama kurang dari 40 menit sebelum melanjutkan ke pertemuan yang diperluas dengan pejabal lain dan makan siang.

Trump dan Jong Un menyimpulkan pertemuan puncak nuklir yang luar biasa dengan Presiden Amerika Serikat.

Dan menjanjikan jaminan keamanan kepada Korea Utara dan Jong Un yang berkomitmen untuk denuklirisasi lengkap dari Semenanjung Korea.

Ketika mereka pertama kali tiba untuk pertemuan puncak di Hotel Capella, Sentosa, Singapura, sebuah resor dengan hotel mewah, kasino, pantai buatan manusia, dan taman hiburan Universal Studios, para pemimpin ini awalnya tampak berhati-hati.

Tetapi Trump menggambarkan Jong Un sebagai sosok yang pintar dan negosiator yang sangat berharga dan keras.

Baca: Meriahkan Idul Fitri dengan 7 Resep Opor Ayam Ini,  Dari Opor Padang Hingga Jawa, Pasti Lezat

Baca: Berbagi Kebahagian, Begini Cara Bikin Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menarik di WhatsApp

Baca: Inilah 8 Amalan yang Bisa Dilakukan Pada Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 2018

Trump juga mengatakan bahwa ia telah membentuk ikatan sangat istimewa dengan Jong Un dan hubungan Amerika Serikat dengan Korea Utara.

Jong Un terlihat meringis atas lelucon Trump tentang berat badan setelah Gedung Putih menjadi berita utama bulan lalu setelah merilis peringatan yang menampilkan kepala Trump yang terlihat lebih ramping dibandingkan kepala Jong Un.

Simak video saat Trump melemparkan lelucon tersebut kepada fotografer di sini

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Trump Minta Fotografer untuk Buat Fotonya Terlihat Kurus dan Tampan, Reaksi Kim Jong Un jadi Sorotan

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/06/14/trump-minta-fotografer-untuk-buat-fotonya-terlihat-kurus-dan-tampan-reaksi-kim-jong-un-jadi-sorotan?page=all.

Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help