Hari ini Jokowi Silaturahmi dengan Keluarga di Solo

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi sebenarnya sudah bertolak ke Solo, Jumat kemarin

Hari ini Jokowi Silaturahmi dengan Keluarga di Solo
(ANTARA FOTO/WIDODO S JUSUF)
Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan warga di acara Silahturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan silahturahmi lebaran dengan berbagai kalangan masyarakat mulai pejabat negara, menteri Kabinet Kerja dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar Kota Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pada Lebaran hari kedua, Sabtu (16/6/2018) ini, Presiden Joko Widodo akan bersilaturahim dengan sanak keluarganya di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi sebenarnya sudah bertolak ke Solo, Jumat kemarin, setelah menggelar open house di Istana Presiden Bogor.

"Hari ini, Presiden akan berada di Solo untuk ber-Lebaran dengan keluarga, saudara sekaligus kerabat," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu pagi.

Turut berangkat bersama Presiden dari Jakarta yaitu sang putri Kahiyang Ayu berserta suami Bobby Afif Nasution.

Dua anak Jokowi yang lain, yaitu Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka sudah terlebih dahulu berada di Solo.

Belum diketahui, kapan Presiden Jokowi akan kembali ke Ibu Kota.

Jokowi mengisi Lebaran hari pertama dengan silaturahim dengan pejabat tinggi negara, pegawai Istana hingga tukang becak di Istana Presiden Bogor.

Setelah menunaikan ibadah shalat Idul Fitri di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jokowi dan Iriana menggelar halalbihalal di Istana Presiden dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lebaran ke-2, Jokowi Silaturahim dengan Keluarga di Solo"

Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help