Pekanbaru

Pria Ini Nekat Bakar Rumah Temannya di Air Hitam, Motifnya Tak Disangka,Utang dan Naksir Istri Teman

Terungkap motif pria berinisial MI yang melakukan aksi nekat membakar dengan sengaja rumah warga bernama M Saini yang juga merupakan temannya

Pria Ini Nekat Bakar Rumah Temannya di Air Hitam, Motifnya Tak Disangka,Utang dan Naksir Istri Teman
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Terungkap motif pria berinisial MI yang melakukan aksi nekat membakar dengan sengaja rumah  warga bernama M Saini yang juga merupakan temannya. 

Dari hasil pemeriksaan petugas dari Polsek Payung Sekaki, setidaknya, ada dua hal yang menjadi alasan pelaku hingga nekat membakar rumah milik temannya itu. 

"Motif pelaku membakar rumah korban berawal dari masalah hutang piutang antara korban dengan pelaku," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia, Rabu (20/6/2018)

Lanjut Budhia, selain itu, pelaku juga mengaku menaruh rasa cinta yang begitu mendalam terhadap istri korban.

Namun lantaran sudah bersuami, istri korban menolak cinta pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Payung Sekaki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pria berinisial MI terpaksa berurusan dengan aparat yang berwajib lantaran perbuatannya yang diduga sengaja melakukan pembakaran rumah temannya sendiri.

Baca: Seorang Pria dengan Sengaja Bakar Rumah Temannya Sendiri

MI diketahui melakukan pembakaran rumah milik M Saini yang beralamat di Jalan Karya Indah, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Sabtu (16/6/2018) lalu, atau tepatnya pada hari Lebaran kedua.

Pelaku sendiri ditangkap selang dua hari usai melakukan aksinya tersebut. Dia ditangkap di kediamannya di Jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help