Empat Pemain PSPS Belum Bergabung

Empat pemain tersebut yakni Efraim Wandik, Wahyu, Andrew Abubakar dan Zamroni.

Empat Pemain PSPS Belum Bergabung
Tribun Pekanbaru/Palti Siahaan
Skuad PSPS Latihan di bawah pelatih kepala yang baru Hendri Susilo 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Skuad PSPS terus menjalani latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Namun, hingga Kamis (21/6/2018) ada empat pemain yang belum bergabung bersama rekan – rekannya.

 “Tinggal empat pemain yang belum bergabung. Peain lainnya sudah gabung,” kata pelatih kiper PSPS Lutfi Yasin, Kamis (21/6/2018).

Empat pemain tersebut yakni Efraim Wandik, Wahyu, Andrew Abubakar dan Zamroni. Keempat pemain ini masih di kampung halamannya masing – masing.

Efraim Wandik sendiri merupakan pemain asal Papua. Andrew Abubakar dan Zamroni sendiri pemain asal Ternate. Sedangkan Wahyu dari Jawa.

Tanpa empat pemain tersebut, latihan skuad PSPS tetap berjalan. Pada Kamis (21/6/20180 latihan digelar pada pagi hari. Latihan dipimpin asisten pelatih Gusnedi Adang.

Latihan pada Kamis pagi sendiri, para pemain menjalani latihan fisik. Selain itu, juga digelar game internal yang beretujuan untuk melatih fisik pemain.

PSPS memang harus terus menggelar latihan. Sebab pada 3 Juli nanti, harus melakoni laga lanjutan di liga 2. Saat itu, PSPS akan menantang Persibat Batang. Laga ini merupakan laga keenam PSPSP di penyisihan wilayah barat musim 2018.

Sejauh ini, PSPS berada di peringkat keempat klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni. Hasil yang tidak terlalu buruk bagi PSPS.(*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved