Tribun Travel

Penonton CGV Transmart Membludak Saat Momen Libur Panjang

Satu diantara banyak bioskop yang banyak dikunjungi masyarakat saat momen libur panjang yakni bioskop CGV Transmart

Penonton CGV Transmart Membludak Saat Momen Libur Panjang
Tribun Pekanbaru
Penonton CGV Transmart Membludak Saat Momen Libur Panjang, Sabtu (23/6/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Tidak hanya tempat rekreasi yang padati pengunjung di momen libur panjang, bioskop juga jadi tempat yang banyak dikunjungi masyarakat mengisi waktu liburan.

Satu diantara banyak bioskop yang banyak dikunjungi masyarakat saat momen libur panjang yakni bioskop CGV Transmart Carefour Pekanbaru.

Bioskop ini mencatat pada momen libur panjang lebaran tahun ini terjadi peningkatan 100 persen jumlah pengunjung yang menonton ditempatnya.

"Kita mencatat selama momen libur lebaran dari hari pertama lebaran 15 Juni 2018 hingga Jumat 22 juni 2018. Perhari rata-rata jumlah pengunjung yang menonton mencapai angka 1.700 orang," kata Site Manager CGV Transmart Carefour Pekanbaru, Rommie, Sabtu (23/6/2018).

Kondisi ini berbanding jauh dengan jumlah penonton di saat bulan Ramadhan yang turun mencapai 50 persen dari hari biasa.

Ia mengatakan pada bulan Ramadhan cenderung masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya yang mayoritas bermasyarakat muslim beribadah dengan khusu, hal ini yang membuat jumlah penonton turun.

Sementara di saat libur panjang masyarakat cenderung mencari tempat hiburan yang bisa membawa serta keluarga beramai.

"Karena itu dimomen ini penonton di dominasi kalangan keluarga dan juga remaja," katanya.

Disampaikan tidak hanya pengunjung dari dalam Kota Pekanbaru saja, tetapi juga ada pengunjung yang berasal dari daerah satelit seperti Pelalawan, Siak dan Kampar.

Ia mengatakan pada hari biasa diluar libur penonton lebih di dominasi kalangan pekerja, mahasiswa dan remaja. Untuk liburan panjang kali ini berbeda.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved