Pekanbaru

Satu Tokonya Dirampok, Pihak Indomaret Klaim Punya Tim Patroli Keamanan Sendiri

Kepala Indomarco Cabang Riau, Nurdin mengaku, pihaknya punya tim patroli keamanan sendiri.

Satu Tokonya Dirampok, Pihak Indomaret Klaim Punya Tim Patroli Keamanan Sendiri
TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di toko ritel Indomaret Jalan Harapan Raya yang disatroni perampok Sabtu (23/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Indomarco Cabang Riau, Nurdin mengaku, pihaknya punya tim patroli keamanan sendiri yang melakukan mobilisasi ke gerai-gerai Indomaret.

Terkait kejadian perampokan di salah satu toko Indomaret, yakni di Jalan Harapan, Raya Pekanbaru, Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, pihaknya juga akan melakukan evaluasi dan perbaikan demi meningkatkan sistem keamanan.

"Nanti akan kita lakukan perbaikan sehingga sistemnya bisa safety. Jadi bilamana ada hal yang kaitannya dengan kejadian semacam ini, ke depan tidak segampang itu pihak mana pun bisa melakukan kejahatan di tempat kita," paparnya pada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Ungkap Kedalaman Danau Toba 1.600 Meter, Ini Respons Basarnas

Nurdin mengklaim, selama ini untuk hal keamanan pihaknya selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian, baik tingkat Polsek maupun Polres.

"Sudah kita lakukan (koordinasi), mungkin ke depan akan lebih kita tingkatkan lagi," ucapnya.

Sebelumnya, toko ritel Indomaret Harapan Raya 67 di Jalan Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, pada Sabtu (23/6/2018) pagi disatroni perampok.

Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang ini secara tiba-tiba datang. Karyawan yang berada di dalam toko diancam oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat ditemui di lokasi menyebutkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi.

"Barang-barang apa yang diambil, masih dilakukan inventarisir. Masih didalami keterangan korban," papar Bimo.

Baca: Tak Hanya Raffi Ahmad, Ternyata 5 Pria Ini Juga Disebut Kepincut Aura Kasih

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved