Padang

Mantan Dewan Direksi hingga Mantan Dewan Komisaris Hadiri Halalbihalal PT Semen Padang

Manajemen PT Semen Padang juga menyajikan puluhan menu yang menarik untuk disantap bersama-sama oleh undangan

Mantan Dewan Direksi hingga Mantan Dewan Komisaris Hadiri Halalbihalal PT Semen Padang
tribunpekanbaru/rikisuardi
Ribuan masyarakat lingkungan berbaur dalam kebersamaan di Halalbihalal Semen Padang 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Ribuan masyarakat lingkungan bersama manajemen PT Semen Padang berbaur dalam kebersamaan pada acara Halalbihalal dan temu ramah yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Senin (25/62018) pagi.

Selain Halalbihalal dan temu ramah, manajemen PT Semen Padang juga menyajikan puluhan menu yang menarik untuk disantap bersama-sama oleh masyarakat lingkungan, termasuk ratusan undangan yang hadir.

Pada acara Halalbihalal yang rutin dilakukan setiap tahun setelah libur lebaran itu, juga hadir sejumlah mantan Dewan Direksi PT Semen Padang, mantan Dewan Komisaris, tokoh masyarakat di sekitar lingkungan, serta sejumlah ninik mamak di Lubuk Kilangan dan Kecamatan Pauh.

Baca: 3 Hari Dibuntuti, Pelaku Curanmor yang Kabur ke Pemukiman hingga Sawah Berakhir Begini

Baca: 35 Juru Parkir Liar di Padang Diamankan Tim Saber Pungli, Juga Disita 2 Jeriken Tuak

Tak hanya itu, dalam acara yang bertajuk "Idul Fitri, Bersatu Dalam Kebersamaan" itu, juga disuguhkan penampilan hiburan berupa penampilan Mahatva CSR Band, Semen Padang Band, nasyid D'Bios, dan penampilan komunitas musik Semen Padang (SPICY).

Ketua Panitia Halal Bi Halal PT Semen Padang, Muhamad Ikrar mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini juga merupakan kegiatan untuk meningkatkan silaturahmi antara manajemen Semen Padang dengan masyarakat lingkungan perusahaan.

"Kegiatan ini rutin digelar. Dan melalui kegiatan ini, manajemen dan masyarakat pun saling bertatap muka dan diharapkan kegiatan ini juga membuat masyarakat lingkungan semakin dekat dengan manajemen perusahaan," kata Muhamad Ikrar.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Lubuk Kilangan bernama Helfajri mengatakan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini tidak hanya membuat hubungan antara masyarakat semakin dekat dengan manajemen perusahaan, tapi juga dapat meningkatkan silahturahmi antar masyarakat lingkungan.

Baca: Kapten Timnas Inggris Harry Kane Geser Posisi Ronaldo sebagai Top Score Piala Dunia 2018

Baca: Hasil Lengkap Piala Dunia 2018 Hari ke-12, 6 Negara Lolos, 8 Tereliminasi

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah, dan saya berharap kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama dan rutin diadakan setiap tahun setelah lebaran, jangan sampai terputus. Harus ada setiap tahun, karena moment dari kegiatan ini luar biasa manfaatnya, baik bagi masyarakat maupun perusahaan," katanya.(*)

Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help