Vivo Y71 Smartphone Berkarakter dan Elegan dengan Spesifikasi Mumpuni, Harga Terjangkau

Inilah Vivo Y71 besutan ternayar dari produsen smartphone asal Tiongkok. harga yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni

Vivo Y71 Smartphone Berkarakter dan Elegan dengan Spesifikasi Mumpuni, Harga Terjangkau
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmiyaldi
Vivo Y71. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Siapa yang tidak kenal smartphone besutan Vivo.

Vendor ini terus berupaya dan berinovasi guna memberikan pilihan ponsel terbaik bagi pecintanya.

Salah satu ponsel seri teranyar yang telah dirilis brand asal tiongkok ini yaitu Vivo Y71 ponsel yang menyasar kelas menengah ke bawah.

Baca: Tito Karnavian Beri Intruksi Tegas Bagi Netralitas Polri, SBY Ucapkan Terimakasih

"Vivo telah menghadirkan smartphone dengan harga murah. Yakni Vivo Y71 yang muncul 2 bulan yang lalu. Kita mengklaim sangat laris manis, sebab harganya sangat terjangkau," ujar Promotor Vivo Pekanbaru, Dona, saat di temui di lokasi pameran Vivo di Mal Pekanbaru, Selasa (26/6/2018).

Dona menyebutkan, Vivo Y71 tersedia dengan dua pilihan memori dan harga. Yakni Y71 RAM 3GB dan 2GB. Keduanya sama-sama mengandalkan internal memori 32GB.

Baca: Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Blood Moon Akhir Juli Ini Lho

"Untuk harga 3GB kita jual Rp 2.399.000 dan 2GB Rp 1.999.000. Meski harga menengah ke bawah, tapi speknya menengah ke atas," ungkap Dona.

Setiap harinya, di lokasi pameran Vivo di Mal Pekanbaru ujar Dona, mereka mampu membukukan penjualan 15 unit Vivo Y71 pada saat weekend dan 7-8 unit di hari-hari biasa.

Beranjak ke spesifikasi, Vivo 71 mengusung layar 5,99 inchi dan sudah full view display dengan rasio 18:9.

Baca: Pemko dan PLN Sama-sama Bungkam Perihal Perhitungan Tagihan PJU

Tampilannya sangat berkaraker dan elegan dengan bodi yang terbuat dari bahan metal aluminium, sehingga sangat kuat dan kokoh.

"Untuk sistem operasinya, Vivo Y71 sudah menggunakan Android Oreo 8.1 dengan tampilan Funtouch OS. Untuk memaksimalkan performa dan kinerja OS ini, dia sudah dibekali prosessor dari Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan inti Octa-core dan kecepatan clocking hingga 1.8 GHz Cortex-A53," jelas Dona.

Dona mengugkapkan, dengan penyimpanan internal berkapasitas 32GB, Vivo Y71 diyakini mampu menampung data dan foto dalam jumlah banyak. Bahkan, internal memori tersebut masih bisa diperluas dengan dukungan exsternal memori hingga 256GB.

Baca: Suami Terkejut Lihat Video Syur Istrinya Bersama Pria Lain, Terungkap Fakta Tak Terduga

Vivo telah membekali Y71nya dengan kamera balakang 13 megapiksel. Hasil foto semakin tajam dan jernih karena juga sudah dilengkapi Autofocus dan LED flash.

"Kamera depan Vivo Y71 ini cukup memberikan kepuasan swafoto, yaitu 5MP," katanya.

Baca: FOTO: Pembangunan Fly Over Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru

"Baterai super besar dan tahan lama berjam-jam. Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas 3360 mAh dengan teknologi Li-Ion," ulas Dona. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help