Advertorial

Rencana Pertemuan Soal Embarkasi Haji Antara Riau, Wagubri: Saya Sudah Izin akan Berbicara Keras

Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mengaku sudah gerah dengan sikap Kemeng terkait dengan izin Embarkasi haji. Ia berencana akan berbicara keras

Rencana Pertemuan Soal Embarkasi Haji Antara Riau, Wagubri: Saya Sudah Izin akan Berbicara Keras
ist
PLt Gubernur Riau bertemu dengan menteri Agama terkait Embarkasi Haji Antara Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM,- Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim Kamis (28/6/2018) akan melakukan pertemuan kembali dengan pihak Kementerian Agama untuk membahas izin Embarkasi Haji Antara Riau.

Meskipun pesimis akan diberikan izin juga tahun ini Embarkasi Haji Antara di Riau namun Ia tetap akan berangkat bertemu Menteri Dalam Negeri.

Ini dilakukannya hanya untuk menyenangkan hatinya yang selama ini sudah gerah dengan sikap Kementerian Agama.

PLt Gubernur Riau bertemu dengan menteri Agama terkait Embarkasi Haji Antara Riau
PLt Gubernur Riau bertemu dengan menteri Agama terkait Embarkasi Haji Antara Riau (ist)

 

"Saya pesimis tapi saya tetap datang hanya untuk menyenangkan hati aja, "ujar Wan Thamrin Hasyim Rabu (27/6).

Wan Thamrin Hasyim juga sudah menyampaikan kepada Deputi di Kementerian Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI saat ke Riau, Ia meminta izin akan berbicara keras pada saat pertemuan nanti.

" Saya sudah izin akan berbicara keras dengan Kementerian Agama, karena selama ini Menteri Agama hanya menginput informasi hanya satu pihak saja, "ujar Wan Thamrin Hasyim.

Plt Gubernur Akhirnya Temui Moeldoko Bahas Soal Embarkasi Haji Antara
Plt Gubernur Akhirnya Temui Moeldoko Bahas Soal Embarkasi Haji Antara (istimewa)

 

Menurut Wan Thamrin Hasyim dengan waktu yang tersisa tidak mungkin lagi untuk mempersiapkan untuk keberangkatan haji melalui embarkasi haji Antara di Riau.

" Karena waktu sudah tinggal sedikit dan tentunya akan terancam APBD yang sudah dianggarkan terancam tidak bisa digunakan, "ujarnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya nasib izin Embarkasi Haji Antara Riau akan ditentukan Kamis (28/6/2018) oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Komisi VIII DPR RI meninjau langsung kondisi Asrama Haji Riau sebagai persiapan untuk menjadi Embarkasi Haji Antara Riau Rabu (18/4/20180
Komisi VIII DPR RI meninjau langsung kondisi Asrama Haji Riau sebagai persiapan untuk menjadi Embarkasi Haji Antara Riau Rabu (18/4/20180 (Nasuha)

Wakil Gubernur dan Asisten I akan kembali menghadap ke pusat untuk bicarakan masa depan embarkasi haji Antara tersebut.

Sebelumnya pada saat meninjau embarkasi haji Antara di Riau Senin, Agus Sartono memang menghubungi langsung Direktur Haji di Kementerian Agama mempertanyakan masa depan embarkasi haji Antara di Riau itu.

Halaman
12
Penulis: Nasyuha
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved