Dua Notebook Ini Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa, Yuk Intip Spesifikasinya

Tekno Komputer, salah satu gerai penjualan perangkat IT di Jalan Nangka Pekanbaru, kembali melakukan upaya promosi

Dua Notebook Ini Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa, Yuk Intip Spesifikasinya
Istimewa
Notebook Dell Inspiron 11 3180 dan HP BS702. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tekno Komputer, salah satu gerai penjualan perangkat IT di Jalan Nangka Pekanbaru, kembali melakukan upaya promosi guna merebut pasar komputer di Pekanbaru.

Di tengah akan masuknya tahun ajaran baru, baik itu di tingkat sekolah maupun perguruan tinggi, Tekno Komputer memperkenalkan produk-produk notebook dengan harga terjangkau namun dengan prosessor bertenaga sebagai penunjung aktivitas belajar Pelajar dan Mahasiswa.

Beberapa dari sekian banyak produk Notebook Tekno Komputer berharga murah, serta cocok untuk kalangan palajar, dua di antarnya yakni datang dari merek Dell seri Inspiron 11 3180 dan Notebook HP BS702.

Baca: Jelang Kejurwil di Jambi, Atlet Panjat Tebing Riau Terus Fokus Latihan

Sales Counter Tekno Komputer Vika, Kamis (28/6/2018) mengungkapkan, dua produk ini diklaim murah karena cuma dibandrol Rp 3 jutaan, sehingga cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa yang tengah mencari perangkat IT.

Vika menjelaskan, Dell Inspiron 11 3180 diklaim sangat bertenaga. Notebook berukuran cukup simple dengan layar 11 inchi ini ditenagai prosessor AMD 7th Gen APU A9, dan sangat cocok dalam mendukung tugas harian mahasiswa dan pelajar.

Baca: Mantan Pengacara Setya Novanto Divonis 7 Tahun Penjara

Dell Inspiron 11 3180 mudah dibawa kemanapun. Dengan AMD 7th Gen APU A9 dengan performa kartu grafis terintegrasi, Notebook ini diyakini sangat handal.

"Dell Inspiron 3180 sangat pas untuk aktivitas harian seperti jelajah internet, mengerjakan dokumen di aplikasi office atau hiburan seperti multimedia dan bermain game. Mahasiswa dan siswa biasanya mencari notebook yang simple, salah satu pilihannya adalah Dell Inspiration ini," ungkap Vika.

Dell Inspiron 11 3180 dengan prosesor AMD 7th Gen APU A9, serta menggunakan kartu grafis terintegrasi Radeon R5 Graphics, jelas Vika, mampu meningkatkan performa CPU hingga 50 persen dari Notebook sekelasnya.

Baca: Ketua Badan Pengelola Pastikan Masjid Agung Islamic Center Rohul Aman Dikunjungi

Serta, performa olah grafis juga lebih meningkat hingga 31 persen lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help