Pelalawan

Diisukan Ikut Pileg 2019 Begini Tanggapan Ketua KPUD Pelalawan

Isu yang beredar Nazarudin akan merebut kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan dari salah satu partai politik.

Diisukan Ikut Pileg 2019 Begini Tanggapan Ketua KPUD Pelalawan
Grafis Tribun Pekanbaru/Ariestia
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Satu hari sebelum dibukanya pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan, arus informasi terkait pencalegkan mulai ramai.

Khususnya tokoh politik, tokoh masyarakat, hingga bekas pejabat.

Salah satu issu yang cukup deras mengalir yakni kabar terkait Ketua KPUD Pelalawan, Nazarudin Usman SH, akan ikut menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Isu yang beredar Nazarudin akan merebut kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan dari salah satu partai politik.

Ia akan bertarung dari daerah Pelalawan bagian selatan.

Baca: VIDEO TEASER EKSKLUSIF: Eks Koruptor Maju Pileg

Baca: Gitar Paling Tipis di Dunia Buatan Bandung, Sudah Dipamerkan di Sejumlah Negara

Menanggapi isu ini, Ketua KPUD Pelalawan Nazarudin Usman SH saat dikonfirmasi tidak menampik atupun membenarkan kabar burung yang berhembus itu.

Hanya saja dirinya masih akan tetap menuntaskan pekerjaannya dalam tahap Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang masih berjalan, serta tahapan Pileg yang akan dibuka.

"Sampai hari ini saya masih Ketua KPU. Tapi tidak tahulah nanti selanjutnya. Masih banyak tugas yang mau diselesaikan dulu," beber Nazarudin kepada tribunpelalawan.com dengan nada tersenyum saat ditemui pada acara sosialisasi PKPU di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Selasa (3/7/2018).

Nazarudin mengakui banyak masyarakat yang mendorong dirinya untuk maju menjadi anggota DPRD.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved