Indragiri Hilir

DPD Partai Berkarya Inhil Buka Penjaringan Bacaleg Tahap 2, Dibuka Sampai 17 Juli 2018

Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali membuka penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahap ke dua

DPD Partai Berkarya Inhil Buka Penjaringan Bacaleg Tahap 2, Dibuka Sampai 17 Juli 2018
Tribun Pekanbaru/Fadhli
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Inhil H. Ardiansyah bersama dua Bacaleg Partai Berkarya Wahyu WHL dan Andrigo. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN-Setelah sempat ditutup, Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali membuka penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahap ke dua di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Inhil H. Ardiansyah menuturkan, pendaftaran kembali dibuka mengingat ada perubahan strategi setelah proses Pilkada 27 Juni 2018 kemarin telah digelar.

Baca: Dinilai Negatif untuk Anak, TikTok Diblokir di Indonesia

“Partai Berkarya Kabupaten Inhil saat ini untuk pencalegan sudah rampung, akan tetapi hal itu terus direvisi untuk menentapkan bacaleg yang akan diusung betul-betul memiliki integritas dan cita-cita untuk membangun daerah," ungkapnya, Selasa (3/7/2018).

Selain untuk penyempurnaan strategi pasca Pilkada Serentak 2018, menurutnya lagi, pembukaan Bacaleg juga sebagai kesempatan kepada putra-putri terbaik yang belum terpanggil sebelumnya.

Baca: 7 Fakta Aplikasi Tik Tok yang Resmi Diblokir Kominfo; Diunduh Lebih 45 Juta Pengguna

“Kami memanggil kembali putra dan putri terbaik Kabupaten Inhil agar menyamakan persepsi, merapat ke DPD Partai Berkarya Inhil. Melihat dua publik figur yang namanya sudah menasional merapat ke Partai Berkarya, Wahyu WHL dan Andrigo menjadi motivasi untuk kembali membuka keran kesempatan bagi kaum siap Berkarya," ujarnya.

Baca: Uang Milik Sulselbar Rp 30 M untuk Pembayaran Gaji PNS 13 Tenggelam Bersama KM Lestari Maju

Pendaftaran Bacaleg DPD Partai Berkarya Inhil akan dibuka 3 Juli 2018 sampai 17 Juli 2018 atau bisa menghubungi Habibi +62 853-6435-0006 selaku Ketua Penjaringan atau datang langsung ke Kantor DPD Partai Berkarya Inhil, Jalan Trimas No 55 A Tembilahan.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved