Menuju Sabang Tim Touring Indonesia Max Owner Banten Mampir di Pekanbaru

Pekanbaru murapakan wilayah keempat yang dilewati oleh rombongan touring gabungan dari Komunitas Indonesia Max Owners ini.

Menuju Sabang Tim Touring Indonesia Max Owner Banten Mampir di Pekanbaru
Tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Manajemen PT Alfa Scopri untuk wilayah Riau dan Kepulauan Riau, melepas langsung keberangkatan Rombongan Touring Gabungan Indonesia Max Owner menuju Bukitinggi, Selasa (3/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hari keempat touring ribuan kilometer yang dilakukan Rombongan Touring Gabungan Indonesia Max Owner dari Serang Banten menuju Sabang, Aceh, tiba di Pekanbaru Selasa (3/7/2018) pagi.

Bertempat di Maindealer Yamaha PT Alfa Scorpii untuk wilayah Riau, rombongan dengan 64 unit kendaraan itu melakukan istirahat sejenak sembari melakukan pengecekan mesin sepeda motor, dan service gratis dari Yamaha.

Kehadiran para pengguna motor Yamaha Varian Maxi ini disambut langsung oleh puluhan anggota Max Owners yang ada di Kota Pekanbaru, serta manajemen PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha untuk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Pekanbaru murapakan wilayah keempat yang dilewati oleh rombongan touring gabungan dari Komunitas Indonesia Max Owners ini.

Baca: Link Pengumuman SBMPTN Jam 17.00 WIB, Silahkan Ikuti Langkah Berikut, Klik Disini

Baca: Bandara Banyuwangi dan Jember Hari Ini Ditutup Hingga Pukul 15.00, Dampak Erupsi Gunung Agung

Sejak memulai perjalanan dari serang, peserta sudah melewati Lampung, Palembang, Jambi hingga tiba di Pekanbaru.

Di setiap wilayah, rombongan touring selalu disambut oleh anggota-anggota Max Owner dan Main Dealer Yamaha setempat.

Selanjutnya dilakukan pelepasan, bahkan diantarkan langsung menuju wilayah berikutnya.

Usai melakukan rehat sejenak dan melakukan pemeriksaan atau service kendaraan di Main Dealer PT Alfa Scorpii, Sudirman Pekanbaru, selanjutnya peserta touring menuju Kota Bukitinggi.

Anggota Pekanbaru Max Owner juga turut melepas dan menghantarkan rombongan itu hingga sampai di tempat tujuan (Bukitinggi).

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help