Indragiri Hilir

Pleno di Tingkat PPK Sudah Dilakukan, KPUD Inhil Masih Tunggu Hasil Rekapitulasi

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hilir (Inhil) akan merekap seluruh hasil suara yang masuk dari Kecamatan pada Kamis (5/6/2018)

Pleno di Tingkat  PPK Sudah Dilakukan, KPUD Inhil Masih Tunggu Hasil Rekapitulasi
Tribun Pekanbaru/Fadhli
Komisioner KPUD Inhil Muhammad Dong 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hilir (Inhil) akan merekap seluruh hasil suara yang masuk dari Kecamatan pada Kamis (5/6/2018).

Menurut Komisioner KPU Inhil, Muhammad Dong, saat ini KPU masih menunggu hasil rekapitulasi dari Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Pilkada Serentak 2018.

Baca: Nikmati Cicilan 0 Persen Hingga 24 Bulan di Erafone

“Belum, kamikan merekap baru hari kamis untuk kabupaten, sampai tanggal 3 masih menunggu suara. Belum masuk semua (hasil rekap) masih ada lima kecamatan yang belum, besok terakhir,” ujar Muhammad Dong kepada Tribun Pekanbaru, Selasa (3/7/2018).

Meskipun hasil rekapitulasi belum seluruhnya diterima oleh KPUD Inhil, Namun untuk rapat pleno di tingkat kecamatan sudah selesai semua dilakukan di 20 Kecamatan di Inhil.

Baca: VIDEO: Disbun Kampar Memediasi Kopsa-M dengan PTPN V, Ini Hasilnya

“Terakhir jadwalnya sudah selesai hari ini rapat plenonya, tinggal ngantar aja ya. Di semua kecamatan sudah selesai direkap semua. Kamis KPU merekap semua hasil dari kecamatan,” tukasnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka yang digelar Sabtu (30/6/2018), menurut Muhammad Dong telah terlaksana dengan lancar.

Baca: Tak Kunjung Sembuh, Aktor Arief Rivan Sudah Setahun Derita Penyakit Jantung

“Sudah selesai lancar tidak ada halangan hasilnya langsung di bawak ke KPU kita input,” pungkasnya.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help