Indragiri Hilir

4 Remaja di Tembilahan Sedang Konsumsi Tuak Terjaring Patroli Polisi

Sejumlah muda – mudi terpaksa diamankan oleh Sat Sabhara Polres Indragiri Hilir (Inhil) setelah terjaring dalam patroli rutin

4 Remaja di Tembilahan Sedang Konsumsi Tuak Terjaring Patroli Polisi
ist
Dua remaja saat mendapatkan pembinaan di Mapolres Inhil. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Sejumlah muda – mudi terpaksa diamankan oleh Sat Sabhara Polres Indragiri Hilir (Inhil) setelah terjaring dalam patroli rutin di tempat – tempat rawan Kota Tembilahan, Selasa (3/7/2018).

Pada giat patroli pertama sekitar pukul 15.30 – 17 WIB, Sat Sabhara mengamankan 4 orang remaja yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 wanita yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak.

Baca: Inilah Hasil Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pilgubri 2018 KPUD Kabupaten Rohul

Selanjutnya Sat Sabhara Polres Inhil kembali melakukan patroli pukul 21.00 - 23.00 WIB di beberapa titik Kota Tembilahan.

“Dilokasi kedua ini petugas kembali mengamankan dua remaja yang sedang mengkonsumsi miras jenis tuak,” Kapolsek Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara Polres Inhil, AKP Sutono. HS, Rabu (4/7/2018).

Baca: Ikut Nyaleg, Tenaga PNS dan Non PNS di Meranti Harus Mengundurkan Diri

Menurutnya, giat Patroli rutin Ranmor ini dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, Curat, curanmor (C3), Senjata Tajam (Sajam), Miras , Premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainya.

Baca: Jelang Brasil vs Belgia, Martinez Pilih Strategi Bertahan

“Langkah yang diambil mengamankan remaja tersebut di Mapolres untuk dilakukan pembinaan dan peringatan,” ujar Kasat. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved