Rokan Hulu

Aksi Kapolres Rohul Terabas Bukit Suligi Meriahkan HUT Bhayangkara

Dengan Menggunakan sepeda motorjenis trail miliknya, Kapolres Rohul itu terlihat begitu semangat untuk menjelajahi Bukit Suligi,

Aksi Kapolres Rohul Terabas Bukit Suligi Meriahkan HUT Bhayangkara
Tribun Pekanbaru/Dony
Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 72 Tahun 2018, Jajaran Polsek Tandun, Kabupaten Roakan Hulu (Rohul), Senin (2/7/2018) melakukan giat trabas jelajah Bukit Suligi. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 72 Tahun 2018, Jajaran Polsek Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (2/7/2018) melakukan giat trabas jelajah Bukit Suligi.

Dimana, kegiatan tersebut, disponsori pihak Managemen PTPN V dengan memberikan dan menyediakan hadiah berupa door prise dengan hadiah istimewa 2 unit sepeda motor.

Baca: Inilah Pemenang Festival Lampu Colok di Bengkalis, Hadiah Juara I Uang Rp 15 Juta

Dalam pelepasan peserta trabas dibuka pihak PTPN V, pada kesempatan itu diwakili Asisten SDM/Umum kebun Sei Tapung Group, Azhar Pulungan.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Rohul, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohul, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Pasir Pangarian, Wakil Ketua DPRD Rohul.

Baca: Inilah Deretan Skuter Matik Entry Level Andalan Dealer Sepeda Motor

Bukan hanya itu saja, kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rohul, Drs. Yusmar Yusuf, MSi , mewakili Bupati Rohul.

Asum PTPN Tapung Azhar Pulungan mengungkapkan, melalui kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, dapat terus terjalin hubungan silaturrahmi setiap unsur Muspida di Negeri Seribu Suluk.

Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkari ke 72 Tahun 2018, Jajaran  Polsek Tandun, Kabupaten Roakan Hulu (Rohul), Senin (2/7/2018) melakukan giat trabas jelajah Bukit Suligi.
Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 72 Tahun 2018, Jajaran Polsek Tandun, Kabupaten Roakan Hulu (Rohul), Senin (2/7/2018) melakukan giat trabas jelajah Bukit Suligi. (Tribun Pekanbaru/Dony)

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini makin tetap terjaga hubungan silaturrahmi antara polri dan unsur Muspida Rohul juga masyarakat, khususnya di sekitar wilayah kerja PTPN V," harapnya, Rabu (4/7/2018).

Baca: Atlet Senam Riau Tampil Cemerlang di Hari Pertama Kejurnas Antar PPLP

Sebelumnya, AKBP Hasyim mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Mudah mudahan, ke depan kegiatan seperti ini bisa jadi agenda tahunan.

Pada kesempaan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta raider, untuk mengutamakan keselamatan dan mengikuti petunjuk arah yang disiapkan oleh panitia.

Baca: Inilah Deretan Skuter Matik Entry Level Andalan Dealer Sepeda Motor

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved