Dua Atlet Tenis Binaan FKKSP Raih Tiket ke Popwil Aceh

Dua petenis yunior binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) Group, berhasil meraih tiket ke Popwil di Aceh

Dua Atlet Tenis Binaan FKKSP Raih Tiket ke Popwil Aceh
Ist
Dua petenis yunior binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) Group, berhasil meraih tiket ke Popwil di Aceh, setelah kedua atlet tersebut, meraih medali perak dan perunggu di Popda Sumbar yang digelar di lapangan PU Muara Padang, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dua petenis yunior binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) Group, berhasil meraih tiket ke Popwil di Aceh, setelah kedua atlet tersebut, meraih medali perak dan perunggu di Popda Sumbar yang digelar di lapangan PU Muara Padang, Kamis (5/7/2018).

Kedua atlet itu adalah M Fatarsyah Hardeva yang meraih medali perak, dan Farel Satria dengan raihan medali perunggu. Medali perak yang diraih Fatarsyah, didapat setelah menumbangkan M Latif Taftazani dari Kabupaten Solok.

Namun pada babak final, Fatarsyah gagal meraih emas setelah ditundukkan oleh Mazza Hadaduzzikra yang juga berasal dari kontingen Kabupaten Solok dengan skor akhir 2-8.

Baca: Bedah Buku Al-Maktubat Bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Annur Pekanbaru

Sementara itu Farel Satria yang meraih medali perunggu, harus mengakui keunggulan Mazza Hadaduzzikra, karena pada pertandingan antar pelajar se-Sumbar tersebut, Farel pun juga ikut ditumbangkan oleh Mazza pada babak semi final dengan skor 1-8.

Menurut Reffre pertandingan, Rices Jatra disela-sela mengawasi pertandingan mengatakan, pada Popwil yang akan digelar di Aceh pada September mendatang, setiap Provinsi mendapat jatah empat atlit putra dan empat atlit putri.

"Artinya, setiap atlet yang masuk babak semi final, sudah memastikan untuk tiket pada Popwil Aceh," ujarnya kepada tribunpadang.com, Kamis sore.

Untuk atlet putra yang akan berangkat ke Popwil Aceh, sebut Rices, selain Fatarsyah, Mazza dan Farel, juga ada atlet bernama M Latif Taftazani yang juga berasal dari Kabupaten Solok, karena meraih medali perunggu setelah dikalahkan oleh Fatarsyah di babak semi final.

Baca: Foto: Ratusan Wali Siswa Protes Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 21 Pekanbaru

Sedangkan atlit putri, adalah Nadila Ulfa dari Pasaman yang meraih medali emas, Zahra Fairuz Humaira dari Solok yang berhasil meraih perak, dan dua atlet lainnya yang meraih medali perunggu.

"Kedua atlet yang meraih perunggu itu masing-masing bernama Tifal Atikah Marsal yang juga dari Solok, dan Siti Haifa Dwikha dari Pariaman," bebernya.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help