Indragiri Hilir

Usai Nonton Orgen Tunggal Hendra dan 2 Temannya Dikeroyok Saat Jalan Pulang

Euforia kesenangan usai menonton orgen tunggal Hendra dan rekan – rekannya seketika berubah suram.

Usai Nonton Orgen Tunggal Hendra dan 2 Temannya Dikeroyok Saat Jalan Pulang
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com,T. Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Euforia kesenangan usai menonton orgen tunggal Hendra dan rekan – rekannya seketika berubah suram.

Hendra dan rekan – rekannya menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal saat perjalanan pulang di Jalan Pendidikan Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (3/7/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut, dua rekan Hendra yaitu Kumar mengalami luka robek dibagian kepala setelah dipukul menggunakan kayu, dan Sarbani mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan luka tusuk di punggung.

“Korban bersama teman-temannya pulang menonton orgen tunggal di Jalan Tanjung Harapan. Sesampainya di TKP pelapor dan korban dihadang oleh beberapa orang tidak dikenal,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui keterangan tertulisnya, Kamis (5/7/2018).

Baca: Seorang Anak Terluka hingga Kapolsek Bangil Dilempari Tas, 5 Fakta Ledakan di Pasuruan

Baca: VIDEO: Ledakan Diduga Bom di Pasuruan, Seorang Dilaporkan jadi Korban

Baca: Kapolsek Bangil Dilempari Tas Ransel Hitam Berisi Bom oleh Pelaku Bom di Pasuruan

Setelah kejadian na’as yang menimpa dua rekannya tersebut, Hendra sempat membawa korban Kumar ke rumahnya di Parit 11 Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil.

“Setelah itu Pelapor (Hendra) mendapat informasi dari temannya bahwa korban Sarbani berada di rumah sakit,” tutur Kapolres.

Atas kejadian yang menimpa dirinya dan rekan – rekannya, Hendra melaporkan tindak pidana pengeroyokan kepada Polres Inhil, Selasa (3/7/2018).(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help