Rokan Hulu

HUT Ke-72 Bhayangkara, Polres Rohul Gelar Jalan Santai

Jalan Santai HUT Ke-72 Bhayangkara yang digelar Polres Rohul, diikuti ribuaan peserta dari berbagai instansi dan masyarakat.

HUT Ke-72 Bhayangkara, Polres Rohul Gelar Jalan Santai
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Jalan Santai HUT Ke-72 Bhayangkara yang digelar Polres Rokan Hulu (Rohul), diikuti ribuaan peserta dari berbagai instansi dan masyarakat, pada Jumat (‎6/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Jalan Santai HUT Ke-72 Bhayangkara yang digelar Polres Rokan Hulu (Rohul), diikuti ribuaan peserta dari berbagai instansi dan masyarakat, pada Jumat (‎6/7/2018).

Jalan Santai turut diikuti Bupati Rohul H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si, Waka Polres Rohul Kompol Willy, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Bukan hanya itu saja, kegiatan tersebut juga turut di hadir Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Pasirpangaraian‎, Pinca Bank Mandiri Pasirpangaraian, personel di jajaran Polres Rohul, masyarakat sekitar Mapolres Rohul, dan lainnya.

Baca: Satu Penyelam Tewas dalam Operasi Berbahaya Penyelamatan Remaja Thailand yang Terjebak di Gua

‎Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua mengungkapkan, gerak jalan santai digelar bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga.

Diakuinya, pesertanya sendiri masyarakat di sekitar Polres, serta dari instansi terkait, sekaligus merayakan HUT Ke-72 Bhayangkara.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk doorprize murah meriah yang sebagian besar untuk keperluan rumah tangga ada sekira 40 buah, seperti kulkas, sepeda, televisi, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, dan masih banyak lagi.

"Olahraga ini bertujuan bahwa Polres Rokan Hulu tetap bersinergi dengan masyarakat, karena rute yang kita lalui juga di sekitar masyarakat dekat komplek Polres, sehingga‎ kita harus saling menghormati," ujarnya.

Baca: Gadis Ini Selalu Terima Surat Ayahnya di Penjara, Surat Terakhir Buat Dia Bangga dan Terharu

Diakuinya, selain jalan santai, direncanakan pada Senin (9/7/2018) akan digelar aksi donor darah.

Di hari puncak Rabu (11/7/2018) akan digelar upacara HUT Ke-72 Bhayangkara, dilanjutkan dengan bakti sosial sunat massal, syukuran dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi.

‎Di usia 72 tahun, terang AKBP Hasyim, Polri harus semakin profesional, karena usia ini sudah bisa dikatakan matang‎.

Untuk itulah ia berharap personel Polres Rohul terus meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat dengan meningkatkan kemampuan dalam melayani, menjadi polisi yang tidak ditakuti atau polisi mitra masyarakat.

"Kita harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat puas akan kinerja polri. Kita berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat," harapnya.

Baca: FOTO: Pelabuhan Rakyat di Sungai Siak

Sementara, Bupati Rohul Sukiman mengucapkan selamat HUT Ke-72 Bhayangkara sehingga Polri semakin jaya dan sukses selalu. Ia juga berterima kasih kepada Polres Rohul‎ karena selama ini telah menciptakan Kamtibmas.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama dalam mendukung‎ tugas Polres Rohul sehingga terciptanya Kamtibmas‎," pungkasnya.  (*)

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help