Bengy

Polsek Bengkalis Amankan Pengedar dengan Barang Bukti Sabu Senilai Belasan Juta rupiah

Polsek Bengkalis mengamankan satu orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu

Polsek Bengkalis Amankan Pengedar dengan Barang Bukti Sabu Senilai Belasan Juta rupiah
Ist
Tersangka narkoba yang diamankan polisi 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Satu lagi pelaku peredaran narkoba berhasil diciduk unit Reskrim Polsek Bengkalis, Jumat (6/7/2018) petang. Pelaku berinisial UO (38) diamankan di rumahnya yang berada di Gang Jawa Jalan jenderal Sudirman kecamatan Bengkalis sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca: Hasil Uruguay Vs Perancis Piala Dunia 2018, Perancis Melaju ke Semi Final!

Dari penangkapan tersangka pihak Kepolisian berhasil mengamankan dua paket narkoba dalam ukuran sedang dan ukuran kecil. Dua paket narkoba jenis sabu ini diamankan secara terpisah di rumah tersangka.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurut dia penangkapan berawal informasi dari masyarakat di tempat UO sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

Baca: Tuan Guru Bajang Dukung Jokowi, Fadli Zon Tak Khawatir Prabowo Bakal Kalah di NTB

Kemudian Polsek Bengkalis menurunkan tim unit opsnal Reskrim Polsek Bengkalis untuk penyelidikan dan pengintaian di dekat rumah UO. Setelah melakukan pengitaian beberapa waktu petugas berupaya masuk dan mengrebek rumah tersangka.

"Saat petugas masuk melakukan pengrebekan UO berusaha melarikan diri. Kemudian membuang bungkusan ke Pantar rumah yang merupakan laut dalam kondisi surut, " jelas Maitertika, Jumat Malam.

Baca: Veronica Tan Diam-diam Mau Dijadikan Istri Pengusaha Kaya Raya Ini, Balon Pengganti Jokowi

Upaya melarikan diri UO berhasil digagalkan petugas saat itu. Kemudian petugas langsung melakukan pengeledahan badan terhadap tersangka.

Dari pengeledahan tersebut petugas menemukan satu paket kecil sabu. Sabu tersebut disimpan di dalam kantong celana tersangka.

"Pengakuan tersangka sabu yang diamankan di dalam celana ini merupakan sisa sabu yang di pakainya, " terang Kapolsek.

Baca: Beredar Foto SPBU Salo Terbakar, Damkar Kampar : Hoaks‎!‎

Setelah melakukan pengeledahan badan, petugas langsung mengamankan plastik yang dibuang tersangka di pantar rumah tersebut. Plastik tersebut diambil dari laut dan di buka petugas.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help