Rokan Hulu

Kapolres Rohul Ikut Donorkan Darah Saat Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 72

Kapolres dan Wakapolres juga turut mendonorkan darahnya didampingi Ketua Bhayangkari Novy Hasyim.

Kapolres Rohul Ikut Donorkan Darah Saat Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 72
Tribunpekanbaru/Donnykusumaputra
Kapolres Rohul donorkan darah didampingi sang istri dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Masih dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Rokan Hulu (Rohul), menggelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah, Senin (9/7/2018).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di ruang serbaguna Polres Rohul, dihadiri Kapolres Rokan hulu AKBP M. Hasyim Risahondua, Sik, M.Si, Waka Polres, Kompol Willy Kartamanah, Aks,S.Ip,M.Si dan para para Kapolsek jajaran Polres Rokan Hulu, Perwira serta Bintara turut andil dalam donor darah, tak Ketinggalan pula Ketua Bhayangkari Novy Hasyim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Wakapolres juga turut mendonorkan darahnya didampingi Ketua Bhayangkari Novy Hasyim.

Setelah mendonorkan darah, Kapolres Rohul, AKBP Hasyim mengaku kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 72, yang sebelumnya sudah dilaksanakan jalan santai dan trabas.

Baca: Seorang Pria di Selatpanjang Diciduk Polisi Saat Keluar Warung Nasi

Baca: Tak Bisa Layani Warga, Dewan Minta Lurah Bandar Raya Payung Sekaki Dicopot

Menurutnya, kegiatan donor darah ini sangat penting, pasalnya ia mendapat informasi bahwa Rumah sakit umum daerah (RSUD) Rohul, masih kekurangan stok Darah.

"Setetes darah bisa menyelamatkan nyawa kita bersama, makanya saya juga ikut mendonorkan darah saya semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Rohul," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah ini polres Rohul menargetkan sebanyak 150 kantong darah, yang melibatkan anggota Polres Rohul.

Lebih lanjut dijelaskanya, Donor dorah merupakan kegiatan bakti sosial yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, bahkan warga yang sedang dalam keadaan malang atau tertimpa kecelakaan.

Untuk itulah, AKBP Hasyim meminta kepada seluruh anggota Polri di Rohul untuk turut menyumbangkan darahnya bagi masyarakat Rohul, sehingga kehadiran polri bisa dirasakan oleh masyarakat.

Baca: Warga Dumai Terpaksa Berbagi Trotoar dengan Pedagang dan Kendaraan yang Parkir

Baca: KPK Terlusuri Aliran Uang Kasus Suap Gubernur Aceh ke Model Cantik Fenny Steffy

AKBP Hasyim berharap melalui kegiatan Donor darah ini polri akan semakin dekat dengan masyarakat, serta lebih bersinergi dalam membangun Rohul.

"Donor darah ini kan juga bisa menyehatkan badan, saya saja udah dua kali mendonorkan darah selama 2018 ini, jadi jangan takut untuk mendonorkan darah," pungkasnya.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help