95 Atlet Panjat Tebing Ikuti Kejurprov VII Riau 2018 di Inhu

95 atlet panjat tebing dari 9 Kabupaten/Kota di Riau, Selasa (10/7) ikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VII Panjat Tebing Riau 2018 di Inhu

95 Atlet Panjat Tebing Ikuti Kejurprov VII Riau 2018 di Inhu
ist
Sebanyak 95 atlet panjat tebing dari 9 Kabupaten/Kota di Riau, Selasa (10/7/2018) ikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VII Panjat Tebing Riau 2018 di Indragiri Hulu (Inhu). 

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak 95 atlet panjat tebing dari 9 Kabupaten/Kota di Riau, Selasa (10/7) ikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VII Panjat Tebing Riau 2018 di Indragiri Hulu (Inhu).

Baca: Sebelum Penemuan Jejak Kaki, Seorang Warga Mengaku Bertemu Harimau

Kejurprov yang langsung dibuka oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal. Dalam kesempatan itu Khairizal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan oFPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia red) dan KONI Riau telah mempercayai Inhu sebagai tuan rumah Kejurprov dan Kejurnas September mendatang.

Baca: Respon Cepat Keresahan Masyarakat, Polsek Tampan Amankan 4 Orang Pak Ogah

"Ini tentunya suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Jadi kami akan bertekat mensukseskannya," ujar Khairizal.

Sementara itu Ketua Umum FPTI Riau Ade Agus Hartanto melalui Ketua Harian Yudi kepada Tribun, Selasa (10/7) mengatakan Kejurprov tahun ini diikuti sekitat 95 atel dari 9 Kabupaten/Kota di Riau.

Baca: Keripik Labu Cino Siti Minarda Jadi yang Terbaik AHM Best Student 2018

"Sebanyak 95 atlet itu terdiri dari kelompok umum dan kelompok umur. Mereka akan turun di 10 nomor kelompok umum dan 10 kelompok umur," ujar Yudi.

Baca: KPU Inhil Masih Tunggu SK MK Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kejurprov itu jelas Yudi, akan dijadikan ajanh seleksi atlet Riau untuk tampil pada Kejuaraan Wilayah dan juga Kejuaraan Nasional. "Jadi kita minta kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan tetap menjaga sportifitas," ucap Yudi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help