Rokan Hulu

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Pegawai Kejari Rohul Main Ludo

Untuk memeriahkan peringatan ke-58 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2018, Kejari Rohul menggelar berbagai kegiatan menarik.

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Pegawai Kejari Rohul Main Ludo
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Peringatan ke-58 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai kegiatan menarik, termasuk ludo. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Untuk memeriahkan peringatan ke-58 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai kegiatan menarik.

Kegiatan yang sudah dimulai yakni permainan Ludo yang digelar di Kantor Kejari Rohul, Pasirpangaraian, Senin pagi hingga siang (9/7/2018).

Permainan ludo diikuti pegawai dan staf Kejari Rohul.

‎Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak, melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ade Maulana mengungkapkan, beberapa kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HBA ke-58 seperti ludo, volly ball, tenis meja, dan di hari puncak HBA, Sabtu 23 Juli 2018 akan digelar gerak jalan santai.

"Memang berbagai kegiatan untuk internal dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, "‎ katanya, Selasa (10/7/2018).

Baca: VIDEO: Prajurit TNI AD di Dumai Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan

Ia menambahkan, selain kegiatan olahraga, Kejari Rohul juga akan menggelar bakti sosial anjangsana ke panti asuhan‎ pada 21 Juli 2018.

"Untuk anjangsana ke panti asuhan lokasi akan ditentukan oleh pak Kajari dalam rapat persiapan," imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, selain Anjangsana, Kejari Rohul juga akan menggelar jalan santai yang diikuti seluruh pegawai Kejari Rohul, dan beberapa instansi dan masyarakat disekitar,

Ade Maulana mengaku tujuan dari digelarnya berbagai kegiatan, yakni agar pegawai dan staf Kejari Rohul lebih menjunjung tinggi sportifitas dalam mewujudkan solidaritas dan integritas diri khususnya bagi para pegawai.

Baca: Mi Fans Wajib Bangga, Screenshoot di Ponsel Xiaomi Disebut Paling Canggih dari Semua Ponsel

Bukan hanya itu saja, kegiatan dalam memeriah‎kan Hari Bhakti Adhyaksa ini juga untuk melatih kerjasama dan meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai.

"Saya yakin jika kerjasama dan silaturahmi di tingkatkan maka Kejari Rohul akan lebih baik dan maju, makanya kita buat kegiatan yang kebanyakan kerjasama di dalamnya," terangnya.

Baca: Dua Minggu Gaji Tak Dibayar, Buruh Pabrik Karet di Rumbai Demo, Diwarnai Aksi Bakar Ban

Saat ditanya mengapa memilih permainan Ludo dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Ade mengaku, permainan Ludo ini dibuat karena banyak permintaan dari pegawai dan staf.

"Mungkin permainan Ludo ini lagi viral makanya kita buat kegiatannya dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke -58," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help