Dumai

TMMD Kodim 0320/Dumai Dipusatkan di Kelurahan Kampung Baru

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2018 di Wilayah Kodim 0320/Dumai resmi bergulir, Selasa (10/7/2018 berlangsung hingga 8 Agustus 2018 mendatang

TMMD Kodim 0320/Dumai Dipusatkan di Kelurahan Kampung Baru
Puspen TNI
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2018 di Wilayah Kodim 0320/Dumai resmi bergulir, Selasa (10/7/2018).

Kegiatan yang berlangsung hingga 8 Agustus 2018 mendatang berpusat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Baca: Kejari Bengkalis Tunggu Putusan Banding Perkara Politik Uang yang Menjerat Anggota DPRD Bengkalis

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS mengatakan bahwa TMMD merupakan bentuk sinergi TNI bersama masyarakat. Mereka bekerjasama dengan semua elemen masyarakat di kelurahan tersebut. Kegiatan ini juga upaya meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Baca: Member TFC Bisa Nikmati Gratis Soto, Mie Ayam dan Wedang Jahe di Merchant Baru Ini

"Kelurahan ini terpilih jadi lokasi TMMD karena masyarakat butuh infrastruktur jalan. Pada TMMD kali ini pun fokus pada pembangunan infrastruktur," terangnya usai memimpin upacara pembukaan TMMD di Dumai.

Baca: Rampok dan Gondol Uang 148 Juta dari Bank BTPN, Wajah Pelaku Terekam CCTV

Zul AS menegaskan bahwa suksesnya TMMD 2018 dengan kerjasama TNI bersama masyarakat. Kegiatan ini adalah upaya meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. "Jadi ada sinergitas TNI bersama rakyat, agar masyarakat di pinggiran kota bisa rasakan pembangunan," paparnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help