FD Squad Akan Rayakan Ulang Tahun Kedua Oktober Nanti

FD Squad Pekanbaru berencana untuk menggelar perayaan ulangtahun keduanya dengan meriah. Kegiatan yang jatuh pada Oktober 2018

FD Squad Akan Rayakan Ulang Tahun Kedua Oktober Nanti
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- FD Squad Pekanbaru berencana untuk menggelar perayaan ulangtahun keduanya dengan meriah.

Rencananya, kegiatan yang jatuh pada Oktober 2018 nanti itu akan dirayakan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru.

Baca: WOW! Harganya Mencapai Rp 350 Juta, Inilah Savannah F1 Kucing Termahal di Dunia

Disampaikan oleh Humas FD Squad Pekanbaru Sonny, perayaan ulangtahun komunitas pengendara Honda Civic tersebut akan dirayakan dengan mengundang sejumlah komunitas otomotif lainnya di Kota Pekanbaru.

Baca: BPPBD Riau: Masih Ada Beberapa Titik Api tapi Cepat Diatasi

"Rencananya, kegiatannya akan berpusat di salah satu hotel di Kota Pekanbaru. Sementara ini, kita masih memilih hotel mana yang akan kita jadikan tempatnya nanti," ungkap Sony, pada Rabu (11/7/2018).

Diterangkannya juga, FD Squad sengaja mengundang sesama komunitas otomotif untuk turut berbagi kebahagiaan bersama-sama.

Baca: Indomaret Kini Sediakan Layanan Pengiriman Barang dengan Brand INDO Paket

Baca: Taekwondo PPLP Riau Akan Melakukan Uji Coba dengan PPLP Sumbar di Pekanbaru

Maklum, sebagai komunitas otomotif, FD Squad terhitung baru berkembang dan cukup dilirik sepanjang dua tahun belakangan.

"Tentu menjaga silaturrahmi sesama pegiat komunitas otomotif itu perlu. Makanya, kita undang serta pegiat komunitas otomotif lain untuk bersama-sama merayakan hut yang kedua ini," sampainya.

Baca: Harapkan Pengelolaan yang Lebih Maksimal, DPRD Riau Dukung Stadion Utama Dikelola Swasta

Sonny berharap, dengan bertambahnya usia komunitas tersebut bisa membuat aktifitas mereka menjadi lebih dewasa dan terarah secara positif.

"Kami berharap, semoga FD Squad bisa lebih aktif dan terlibat dalam sesama kegiatan otomotif di Riau maupun nasional dan bisa mengkampanyekan safety riding bagi masyarakat luas," pungkasnya. (Mad)

Penulis: Syahrul
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help