Indomaret Kini Sediakan Layanan Pengiriman Barang dengan Brand INDO Paket

kini indomaret bekerjasama dengan IPP yg merupakan perusahaan yang melayani pengiriman, penerimaan dan titip paket dengan brand INDO Paket

Indomaret Kini Sediakan Layanan Pengiriman Barang dengan Brand INDO Paket
ist
Indomaret bekerjasama dengan IPP yg merupakan perusahaan yang melayani pengiriman, penerimaan dan titip paket dengan brand INDO Paket. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Ruby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Indomaret memberikan inovasi pelayanan kepada konsumen, setelah beberapa waktu lalu melaunching program belanja online yg di kenal dengan istilah klik indomaret, kini indomaret bekerjasama dengan IPP yg merupakan perusahaan yang melayani pengiriman, penerimaan dan titip paket dengan brand INDO Paket.

Baca: Nelayan Riau dan Sumut Sering Bertemu di Perbatasan, Danlanal Berpesan Begini

Indo paket merupakan aplikasi online yg dapat memudahkan konsumen dalam melakukan pengiriman, penerimaan, titip paket.

Aplikasi ini resmi diluncurkan secara nasional hari ini, Rabu (11/7/2018).

Baca: Bagian Kesra Setda Pastikan Jemaah Bengkalis Berangkat Haji Kloter 4 dan 8

Secara nasional layanan ini telah bisa dimanfaatkan diberbagai kota tang sudah ada Indomaret.

"INDO paket bisa didapatkan denga cara mendownload di app store atau play store," kata Development Manager Indomaret, Ferdian Kasmi, Rabu (11/7/2018).

Baca: Terkait Rencana Rasionalisasi, Sekda Inhu Sebut Tidak Banyak Perubahan

Ia mengatakan banyak kemudahan yg bisa di rasa dengan memanfaatkan INDO paket dalam melakukan pengiriman barang antara lain harga lebih hemat, aman dalam pengiriman, flexible waktu dan mudah dalam melacak paket.

Layanan ini Indomaret menyediakan banyak promosi-promosi yang dapat dinikmati konsumen.

"Dengan hadirnya layanan pengiriman barang INDO paket di indomaret, kita berupaya membuktikan komitmen Indomaret dalam memberikan inovasi-inovasi terkini sesuai perkembangan zaman menuju era digital, serta selalu mengupayakan layanan terbaik kepada masyarakat dan konsumen setia khususnya.

Baca: Terkait Rencana Rasionalisasi, Sekda Inhu Sebut Tidak Banyak Perubahan

Ia menjelaskan langkah selanjutnya yang bisa dilakukan yakni registrasi dan isi data diri lengkap. Setalah itu aplikasi bisa digunakan

Pilihan pengiriman paket yang disediakan antaranya Point to Point, Point to Door, Pick up to Point, Pick up to Door. Pilihan ini bisa sesuaikan kebutuhan.

Aprian mengatakan saat menggunakan aplikasi dan telah memilih layanan, pelanggan bisa menentukan dimensi paket sesuai pilihan ketentuan yg sudah ada dan pilihan berat dengan maksimal bobot 20 kilogram.

Setelah melakukan tahapan itu aplikasi akan secara otomotis mengarahkan toko terdekat dengan alamat pelanggan atau bisa juga di edit toko yg akan dituju,

Baca: Ini Penjelasan Wako Dumai Mengapa Terminal Barang Dikelola Pihak Swasta

Setelah itu cetak resi yang sudah tertera atau muncul di aplikasi sebagai AWB atau Barcode, atau nomor resi.

Setiap pelanggan yang memanfaatjan layanan ini mesti tempel resi yg telah dicetak dipaket yang akan dikirim,dan paket siap dikirim keseluruh wilayah jaringan toko indomaret yang ada.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help