Kampar

Putar Ringkasan Film '22 Menit' pada HUT Bhayangkara, Begini Kata Kapolres Kampar

Kepolisian Resor Kampar memutar ringkasan film "22 Menit" pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018).

Putar Ringkasan Film '22 Menit' pada HUT Bhayangkara, Begini Kata Kapolres Kampar
Tribun Pekanbaru/Nando
Wabup Kampar Catur Sugeng memberikan ucapan HUT Bhayangkara kepada Kapolres Kampar 

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kepolisian Resor Kampar memutar ringkasan film "22 Menit" pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018).

Film ini akan tayang perdana di Bioskop pada 19 Juli 2018 mendatang.

Pemutaran film disajikan kepada undangan yang hadir pada syukuran HUT Bhayangkara setelah upacara di Halaman Markas Polres Kampar. Acara dihadiri Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Komandan Distrik Militer 0313/KPR, Letkol. Inf. Beny Setianto, Komandan Batalyon 132/Bimasakti, Letkol. Inf. Aidil Amin, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Dwi Antoro dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, Lilin Herlina.

Baca: Diprediksi Sebagai Smartphone Masa Depan, Inilah 5 Ponsel Paling Ditunggu di Tahun 2018

Film itu berkisah tentang aksi teror bom di Jalan Thamrin, Jakarta pada 14 Januari 2016 silam. Pemutaran film itu di akhir sambutan Kepala Polres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira membacakan amanat Kapolri.

"Melalui film ini, Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme," ungkap Andri. Ia mengatakan, film itu juga mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam penanggulangan aksi terorisme.

Baca: WOW! Harganya Mencapai Rp 350 Juta, Inilah Savannah F1 Kucing Termahal di Dunia

Wabup Catur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dari Pemkab Kampar. Ia berharap Polri makin jaya. Ia yakin Polri pembenahan di internal Polri dapat menjawab keinginan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Catur mengapresiasi Polres Kampar yang sukses menciptakan Pilkada Riau yang belum lama berlalu dengan aman, tertib, lancar dan terkendali. Ia mengatakan, agenda Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2019 yang lebih besar sudah di depan mata.

Baca: Kades Jati Mulya Kabupaten Siak Diamankan Polisi Diduga Terlibat Korupsi ADD

"Tentunya dengan pengalaman yang sudah ada dengan profesionalisme Polri, kami percaya Polri dapat mensukseskan agenda ini," ujar Catur.

‎Acara dirangkaikan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar. Nasi Tumpeng diberikan kepada anggota Polri di Kampar yang tertua, Aipda. Rustam Harahap dan termuda Bripda. Andi. ‎

Baca: Kades Jati Mulya Kabupaten Siak Diamankan Polisi Diduga Terlibat Korupsi ADD

Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada personil yang memasuki purna bakti yakni, Ipda. M. Sahir dan Aipda. Hisaran Harahap. Terakhir penyerahan hadiah pemenang turnamen yang ditaja untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara. ‎(*)‎

Penulis: nando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help