Home »

Sport

Taekwondo PPLP Riau Akan Melakukan Uji Coba dengan PPLP Sumbar di Pekanbaru

Rencananya 21 Juli 2018 taekwondo PPLP Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau akan gelar uji coba dengan atlet PPLP Sumatera Barat (Sumbar)

Taekwondo PPLP Riau Akan Melakukan Uji Coba dengan PPLP Sumbar di Pekanbaru
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Riau 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Setelah mengikuti Try Out ke Bandung, Jawa Barat (Jabar) bulan Juni 2018 lalu, rencananya 21 Juli 2018 cabang olahraga (Cabor) taekwondo Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau akan gelar uji coba dengan atlet PPLP Sumatera Barat (Sumbar) di Pekanbaru.

Baca: Indomaret Kini Sediakan Layanan Pengiriman Barang dengan Brand INDO Paket

Pada uji coba itu kata Pelatih taekwondo PPLP Riau Debi Safna Putra kepada Tribun, Rabu (11/7) seluruh atlet PPLP Riau akan tampil. "Uji coba itu kita lakukan sebagai persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP September 2018 mendatang," ujar Debi.

Baca: Bagian Kesra Setda Pastikan Jemaah Bengkalis Berangkat Haji Kloter 4 dan 8

Jadi saat ini tambah Debi, seluruh atlet masih fokus jalani latihan. "Atlet kita latihan setiap hari pagi dan sore, kecuali hari libur," ucap Debi.

Baca: Bagian Kesra Setda Pastikan Jemaah Bengkalis Berangkat Haji Kloter 4 dan 8

Untuk hasil try out di Bandung dengan mengikuti Kejuaraan Open di Bandung jelas Debi, atletnya berhasil membawa pulang 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. "Hasil itu cukup memuaskan dan itu sebagai acuan kita menghadai Kejurnas antar PPLP," ungkap Debi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help