The Gade Coffee and Gold Strategi Pegadaian Incar Kaum Milenial

Pegadaian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan soft opening unit usaha barunya The Gade Coffee and Gold, Selasa (10/7/2018)

The Gade Coffee and Gold Strategi Pegadaian Incar Kaum Milenial
Tribun Pekanbaru/Ruby
Pegadaian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan soft opening unit usaha barunya The Gade Coffee and Gold, Selasa (10/7). Unit usaha baru ini beroperasi di Jalan Sudirman yang merupakan jalan protokol Kota Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pegadaian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan soft opening unit usaha barunya The Gade Coffee and Gold, Selasa (10/7/2018).

Unit usaha baru ini beroperasi di Jalan Sudirman yang merupakan jalan protokol Kota Pekanbaru.

Unit usaha yang dibuka oleh Pegadaian di Kota Pekanbaru bergerak disegmen usaha kuliner, dengan mengedepankan sajian hidangan berciri khas kopi dan suasana tempat nongkrong dan ngumpul yang nyaman.

Baca: Disdikbud Inhu Belum Terima Laporan Jumlah Penerimaan Siswa Baru

The Gade Coffee and Gold yang diresmikan di Kota Pekanbaru merupakan outlet ke 15 secara nasional.

Nantinya secara bertahap tempat kuliner ini direncanakan akan hadir di 36 tempat diseluruh Indonesia.

Dalam peresmian usaha kuliner Pegadaian ini turut pula dihadiri para perwakilan perusahaan BUMN dan pelaku usaha serta rekanan Pegadaian di Pekanbaru.

Baca: FD Squad Akan Rayakan Ulang Tahun Kedua Oktober Nanti

Tidak hanya itu, acara peresmian The Coffee Coffe and Gold ini turut pula dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra.

Pada saat peresmian ini Pimpinan Wilayah 2 Pegadaian Pekanbaru menyempatkan diri unjuk kebolehan menjadi seorang barista melayani pesanan kopi para tamu.

Baca: WOW! Harganya Mencapai Rp 350 Juta, Inilah Savannah F1 Kucing Termahal di Dunia

Pimpinan Wilayah 2 Pegadaian Pekanbaru, Yuliasman Djamas mengatakan pembukaan The Gade Coffee and Gold merupakan langkah strategis yang diambil Pegadaian dalam rangka menjawab tantangan dunia bisnis masa depan.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help