Dumai

Tinjau Pelabuhan Roro Dumai-Rupat, Ini yang Akan Dilakukan Tim KSOP Dumai dan Dishub Riau

Tim Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Dumai meninjau kondisi terkini di Pelabuhan Kapal Roro Purnama

Tinjau Pelabuhan Roro Dumai-Rupat, Ini yang Akan Dilakukan Tim KSOP Dumai dan Dishub Riau
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Tim KSOP dan UPT Pelabuhan Penyeberangan Wilayah II Dinas Perhubungan Provinsi Riau meninjau kondisi terkini Pelabuhan Roro Dumai-Rupat, Rabu (11/7/2018). Mereka meninjau lokasi pelabuhan penyebrangan pasca rapat lintas sektor. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Tim Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Dumai meninjau kondisi terkini di Pelabuhan Kapal Roro Purnama, Kota Dumai, Rabu (11/7/2018).

Pihak UPT Pelabuhan Penyebrangan Wilayah II Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Riau juga ikut meninjau. Mereka ingin memastikan tidak ada lagi penumpukan kendaraan di pelabuhan tersebut.

Baca: Anggota SKIPM Bisa Jemput Ikan Berbahaya yang Akan Diserahkan

Tim yang datang ingin menata antrian kendaraan penumpang kapal roro. Mereka ingin antrian tidak mengular hingga dermaga. Kondisi ini jelas bisa membahayakan penumpang.

Baca: Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, Gedung Baru Polresta Pekanbaru Diresmikan

Kondisi saat ini antrian di pelabuhan masih normal. "Kami tentu tak ingin ada penumpukan kendaraan lagi di sana," terang Kepala UPT. Pelabuhan Penyebrangan Wilayah II Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Riau, Yasril usai meninjau Pelabuhan Roro Dumai-Rupat, Rabu.

Baca: Gelar Rapat Tertutup, Lintas Sektor Bahas Pembenahan Layanan Pelabuhan Roro Dumai-Rupat

Menurut Yasril, pihaknya bakal meningkatkan kordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Kota Dumai. Mereka berkordinasi agar antrian penumpang bisa lebih teratur. Pihaknya bakal mengatur antrian agar tak terjadi penumpukan.(fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help