VIDE: Satpol PP Tertibkan PKL Pasar Pagi Arengka

Satpol PP Pekanbaru kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan didepan Pasar Pagi Arengka, Rabu (11/7/2018).

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satpol PP Pekanbaru kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan didepan Pasar Pagi Arengka, Rabu (11/7/2018).

Seperti diketahui, para pedagang ini tidak diperbolehkan berdagang diluar area pasar. Kondisi ini memperpara kemacetan yang terjadi dipersimpangan Jalan Soekarno Hatta - HR Soebrantas tersebut, terlebih saat ini sedang dilakukan pembangunan fly over.

"Kegiatan kita hari ini menindaklanjuti kegiatan-kegiatan kita sebelumnya yang pernah kita lakukan dalam penertiban pedagang kaki lima. Sebelum ramadhan juga sudah kita ingatkan dan surati," jelas Desheriyanto Kabid Oprasional dan Keterriban Masyarakat Satpol PP Pekanbaru.

Baca: Yuk Intip Gaya Liburan Pesepakbola Dunia yang Gagal di Piala Dunia 2018

Baca: Yuk Intip Gaya Liburan Pesepakbola Dunia yang Gagal di Piala Dunia 2018

Menurutnya, upaya penertiban selalu saja dilakukan karena para pedagang masih membandel dan berdagang di zona yang tidak diperbolehkan.

"Yang jelas kalau dulu inikan jalur lambat. Seiring dengan pembangunan fly over inikan menjadi jalur cepat, sehingga kalau seperti ini jadi macet. Zona berdagang inikan jelas, " katanya.

Untuk menertibkan para PKL tersebut satpol PP menurunkan 120 personil. (*) 

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved