Piala AFF 2018

Jelang Laga Indonesia Vs Malaysia - Timnas U-19 Indonesia Bakal Diperkuat Egy Maulana Vikri

Jelang laga melawan Timnas U-19 Malaysia di semifinal Piala AFF, Timnas U-19 Indonesia kemungkinan besar akan menurunkan Egy Maulana Vikri

Jelang Laga Indonesia Vs Malaysia - Timnas U-19 Indonesia Bakal Diperkuat Egy Maulana Vikri
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Egy Maulana Vikri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Jelang laga melawan Timnas U-19 Malaysia di semifinal Piala AFF, Timnas U-19 Indonesia kemungkinan besar akan menurunkan Egy Maulana Vikri yang telah tiba di Indonesia pada Selasa (10/7/2018) malam.

Pemain yang dikontrak oleh Lechia Gdansk itu pun mengaku telah melihat rekan-rekannya bermain dan siap membantu Garuda Nusantara apabila dipercaya coach Indra Sjafri dalam laga kontra Malaysia nanti.

Baca: Sekitar 60 Persen Hakim di Indonesia Dilaporkan ke Komisi Yudisial

Baca: Penjual Es Tebu Akhirnya Berangkat Haji ke Tanah Suci Mekkah, Ternyata Begini Caranya. . .

“Alhamdulillah bisa bergabung sekarang. Saya melihat perjuangan anak-anak di sini (ketika masih di Polandia). Saya sekarang sudah kembali dan ingin berjuang bersama,” kata Egy Maulana Vikri.

“Saya pasti selalu siap. Tidak mungkin tidak siap. Apalagi membela negara. Kondisi, pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga besok (Kamis). Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti,” sambung Egy Maulana Vikri.

Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A, sedangkan Tim Harimau Malaya lolos sebagai juara Grup B.

Selama laga penyisihan Grup A, Timnas U-19 Indonesia memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0), sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A.

Pada pertemuan terakhir, Timnas U-19 Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu.

Baca: Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Berhijab

Laga yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, itu, Nurhidayat dan kawan-kawan menyerah dengan skor 1-4.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia kontra Malaysia akan terselenggara pada Kamis (12/7/2018) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. (*)

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved