Peringati HANI, BNNP Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Berantas Narkoba

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengelar kegiatan sosialisasi

Peringati HANI, BNNP Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Berantas Narkoba
Tribun Pekanbaru/Rizky
BNNP Riau menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Kamis (12/7/2018). BNNP Riau mengajak seluruh elemen masyarakat memerangi narkoba. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengelar kegiatan sosialisasi, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk memotivasi dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba ini digelar di ballroom hotel Grand Central di Jalan Jenderal Sudirman

Baca: Masih Banyak Siswa Tak Tertampung, Komisi V Sarankan Penambahan Kelas di Sekolah-sekolah

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol M Wahyu Hidayat, Sekda Prov Riau Ahmad Hijazi, Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Haryono, serta berbagai perwakilan instansi terkait lainnya.

Kepala BNNP Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat menyebutkan, kegiatan peringatan HANI ini memang rutin digelar setiap tahunnya.

Untuk kesempatan ini, tema yang diambil adalah 'Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkoba'.

Baca: Kecamatan Batang Gansal versus Kecamatan Seberida di Final Bupati Cup IX tahun 2018

"Lewat peringatan ini, semoga dapat memotivasi kita untuk kompak dan bersama-sama memberantas narkoba di Indonesia, khususnya di Riau," katanya.

Wahyu menegaskan, narkoba pada dasarnya merupakan kejahatan luar biasa (extra ordinary crime) yang sangat berbahaya dan dapat melumpuhkan suatu bangsa.

Baca: IC Chapter Riau Nikmati Suasana dan Kuliner Khas Siak

Untuk itu, Ia mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk memerangi dan memberantas narkoba.

Kata Wahyu lagi, jaringan pengedar narkoba merupakan jaringan yang terorganisir dan bekerja rapi.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help