Peringati HUT Bhayangkara ke 72 Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing Hadiah Sepeda Motor

Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara 72 kembali mengelar lomba macing perairan Bengkalis tepatnya perairan Selat Bengkalis.

Peringati HUT Bhayangkara ke 72 Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing Hadiah Sepeda Motor
Istimewa
Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara 72 kembali mengelar lomba mancing perairan Bengkalis tepatnya perairan Selat Bengkalis. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara 72 kembali mengelar lomba macing perairan Bengkalis tepatnya perairan Selat Bengkalis.

Lomba mancing ini akan dilaksanakan secara terbuka untuk kategori umum pada Minggu (22/7/2018) mendatang.

"Lomba mancing ini kita selenggarakan terbuka untuk umum. Masyarakat bisa mendaftarkan diri dengan membayar uang pendaftaran sebesar seratus ribu rupiah saja, "jelas Ketua Pelaksana Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Yudhi Franata SIK melalui salah satu panitia Brigadir Anggun Apriansyah, Rabu (12/7) pagi.

Baca: Warga Ungkap Pemilik Rumah Korban Perampokan Bersenjata di Pekanbaru Jarang di Rumah

Dengan pendaftaran segitu, para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah yang cukup mengiurkan. Diantaranya hadiah utama satu unit sepeda motor merk honda CRF 150, Satu Unit sepeda motor Honda Vario, Satu Unit sepeda motor Honda Beat Street, Serta Iphone 6 dan masih banyak hadiah utama menarik lainya.

"Selain hadiah utama tersebut kita juga akan memberikan doorprize dengan mengundi tiket pendaftaran peserta lomba memancing ini," terang Anggun.

Untuk pelaksanaan lomba mancing ini Panitia memberikan batas area pemancingan yang boleh dilakukan peserta. Mulai dari depan pelabuhan dekat BLJ sampai depan Masjid Jamik Kelapapati Laut, sementara waktu memancing diberikan dari pagi pukul 08.00 WIB hingga sore pukul 16.00 WIB.

Baca: Menjamu Cilegon United, Panpel PSPS Siapkan 5.000 Tiket

Untuk informasi pendaftaran secara lebih jelas masyarakat Bengkalis bisa langsung didapatkan informasi di beberapa toko pancing mitra panitia.

"Untuk informasi lebih lengkap pelaksanaan lomba mancing bisa melihat langsung brosur di beberapa toko pancing di kota Bengkalis, diantara toko pancing Andi yang terletak di jalan Teuku Umar, toko pancing Elegant terletak di Jalan Ahmad Yani, dan toko pancing Wendi yang terletak di Jalan Diponegoro," terang anggun.

Menurut Anggun, selain beberapa toko pancing tersebut, Masyarakat juga bisa langsung menghubunginya untuk melakukan pendaftaran secara langsung di nomor 0811765802.(*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help