Perampokan Bersenjata di Pekanbaru

VIDEO: Kejadian Lucu Disela-Sela Upaya Penangkapan Perampokan Bersenjata di Pekanbaru

Kejadian-kejadian lucu sempat terekam kamera Tribunpekanbaru.com disela-sela upaya penangkapan perampok di salah

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Kejadian-kejadian lucu sempat terekam kamera Tribunpekanbaru.com disela-sela upaya penangkapan perampok di salah satu rumah Jalan Rawa Mangun Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru, Kamis siang (12/7/2018).

Aksi lucu ini terlihat ketika salah seorang pengendara motor berusaha melintas di Jalan Rama Mangun tepat didepan lokasi kejadian yang dalam kondisi steril.

Alhasil upaya pengendara motor ini mendapat sorangan dari sejumlah warga yang melihat dari kejauhan. Petugas polisi pun tampak meminta pengendara motor berputar arah.

Baca: Pakai Helm dan Rompi Kapolresta Pekanbaru Langsung Datangi Lokasi Perampokan Bersenjata 

Baca: VIDEO: Perampokan Bersenjata Santroni Rumah Mewah, Pemilik Rumah Masih Disandera

Tak sampai disitu saja kejadian lucu lainya terlihat saat salah satu warga berupaya melihat dari dekat rumah TKP perampokan. Bukanya bisa melihat dengan leluasa, pria ini malah tampak terperosok dalam selokan yang berada di tepi jalan.

Kondisi ini membuat warga lainya yang melihat tertawa. Hingga berita ini diturunkan petugas polisi masih mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian dugaan perampokan yang terjadi. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto tampak turun langsung ke TKP. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help