Agung Toyota Beri Cuci Mobil Gratis Khusus Avanza, Calya dan Agya Beberapa Hari ke Depan

Dealer Agung Toyota beri apresiasi pelanggan pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya dengan memberi cuci mobil gratis.

Agung Toyota Beri Cuci Mobil Gratis Khusus Avanza, Calya dan Agya Beberapa Hari ke Depan
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Dealer Agung Toyota beri apresiasi pelanggan pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya dengan memberi cuci mobil gratis. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Agung Toyota beri apresiasi pelanggan pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya dengan memberi cuci mobil gratis.

Kegiatan seperti ini menjadi yang cukup sering dilakukan dealer tersebut dalam rangka memanjakan para pelanggannya.

Baca: Alamak, Istri Mendengkur Kayak Sepeda Motor, Suami Minta Tolong ke Layanan Darurat

Cuci mobil gratis ini dilakukan dealer Agung Toyota Sutomo, 14 Juli 2018 di Dhapu Carwash and Koffie Jl. Sisingamangaraja, Agung Toyota SM Amin dengan jadwal 14 Juli 2018 di Tasfa Carwash Jl. Rajawali Panam,

Agung Toyota Harapan Raya melakukan program ini pada 16,17 Juli 2018 di Satria Mandala Carwash dan Agung Toyota Soekarno Hatta dilakukan pada 17 Juli 2018 di United Oil Station Carwash Jl. Soekarno Hatta.

Cuci Mobil Gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya mendekatkan diri kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan line up toyota sebagai sarana transportasinya.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Jerman 2018 : Hari Ini FP 3 dan Kualifikasi

Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Nellyta Hasrimar, Sabtu (14/7) mengatakan melalui kegiatan ini, Agung Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang bernilai lebih kepada konsumen.

"Program ini bertujuan agar Toyota bisa selalu dekat dengan konsumen dan terus memanjakan konsumen dengan seluruh layanan dan promo yang dihadirkan. Tentunya, akan ada beragam tawaran menarik saat acara berlangsung," katanya.

Baca: Pasangan Ini Selalu Menyekap Putra Kembarnya dalam Kerangkeng Kayu Sempit, Terkuak Alasannya. .

Ditemui Tribun Pekanbaru dilokasi pencucian kendaraan Dhapu Carwash and Koffie, Jalan Ronggowarsito, Nellyta menjelaskan untuk bisa menikmati layanan ini, pemilik ataupun pengguna mobil Toyota yang masuk dalam program ini tinggal menunjukkan STNK asli kendaraan di lokasi cuci gratis tersebut dan mendaftarkan ke petugas Agung Toyota di sana.

"Semua pemilik Avanza, Agya dan Calya tahun keluaran apapun bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jadi tinggal bawa mobilnya sesuai jadwal yang di inginkan," imbuhnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help