Cilegon United Tanpa Kekuatan Penuh Kala Menantang PSPS

Cilegon United akan menantang PSPS sore ini, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dalam lanjutan laga liga 2 musim 2018.

Cilegon United Tanpa Kekuatan Penuh Kala Menantang PSPS
Tribun Pekanbaru/ Doddy Vladimir
ILUSTRASI - PSPS berhasil membungkam tamunya Cilegon United dengan skor telak 4-0 pada lanjuta laga 16 Besar Liga di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Selasa (10/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cilegon United akan menantang PSPS sore ini, Sabtu (14/7/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dalam lanjutan laga liga 2 musim 2018. Menantang PSPS, Cilegon United tanpa kekuatan penuh.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah pemain gang dibawa jajaran pelatih ke Pekanbaru. Cilegon United hanaga membawa 16 pemain.

Baca: Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia: 3 Hal Ini yang Buat Les Blues Layak Jadi Juara

"Kita bawa 16 pemain ke Pekanbaru," kata Rinaldi, bendahara Cilegon United, Jumat (13/7/2018).

Dikatakannya, ada beberapa pemain Cilegon United yang saat ini sedang cedera. Sehingga tidak dibawa. Tentunya, menantang ke Pekanbaru Cilegon United tidak dengan kekuatan penuh.

Skuad Cilegon sendiri tiba di Pekanbaru pada Jumat siang kemarin. Sore harinya, Jumat, pemain Cilegon United direncanakan menjalani ujicoba lapangan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Baca: Jalani Sidang Lanjutan, Ternyata Roro Fitria Pesan Sabu dengan Nama Ibunya

Terlihat Cilegon United tidak sekuat musim lalu lagi. Apalagi melihat klasemen sementara saat ini dimana Cilegon berada diperingkat ketujuh.

Musim lalu, di liga 2, PSPS mengubur mimpi Cilegon United untuk masuk ke babak delapan besar liga 2. Sebab, dipertandingkan penentu, PSPS menghempaskan Cilegon United dengan skor 4 - 0.

Atas kemenangan tersebut, PSPS melenggang ke babak delapan besar. Sedangkan Cilegon terhenti di babak 16 besar. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved