Piala Dunia 2018

Jelang Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 di Trans TV & Trans7, Petaka Dele Alli di Lini Tengah!

Perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 mempertemukan timnas Inggris vs Belgia. Laga ini bakal disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7

Jelang Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 di Trans TV & Trans7, Petaka Dele Alli  di Lini Tengah!
The Mirror
Timnas Inggris 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 mempertemukan timnas Inggris vs Belgia. Laga ini bakal disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Laga Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 bakal dihelat di St Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) jam 10 malam WITA atau pukul 21.00 WIB.

Meski tidak disiarkan disitus Trans TV, namun link live streaming Inggris vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Dikatakan legenda sepak bola Skotlandia, Graeme Souness, gagalnya timnas Inggris di Piala Dunia 2018 nantinya adalah karena Dele Alli dan Jesse Lingard tidak bisa mengontrol lini tengah.

Dalam skema 3-3-2-2 Inggris, pelatih Gareth Southgate menempatkan Dele Alli dan Jesse Lingard sebagai gelandang serang di depan Jordan Henderson sebagai gelandang jangkar.

Menurut Soueness seperti di kutip di kompas.com, Alli dan Lingard pemain bagus akan tetapi hanya ketika berada di area pertahanan lawan.

Namun, saat tim sedang membangun serangan, kedua pemain itu tidak punya kemampuan untuk mengatur ritme dan arah permainan.

"Lingard dan Alli adalah dua pemain yang bagus menyelesaikan serangan yang dibangun pemain lain," kata Souness dikutip dari Squawka, Sabtu (14/7/2018).

"Mereka tidak ingin terlibat ketika tim menahan bola untuk melakukan penguasaan bola. Mereka hanya berpikir untuk mencetak gol," tutur mantan pelatih Liverpool itu.

Graeme Souness menyebut Inggris tidak akan pernah menjadi juara jika terus menempatkan Alli dan Lingard sebagai geladang serang.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved