Rabbani Gratiskan Belanja Setahun untuk Zohri, Wujud Rasa Syukur dan Terima Kasih

Brand fashion islami, Rabbani menyampaikan kabar kembira bagi pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri.

Rabbani Gratiskan Belanja Setahun untuk Zohri, Wujud Rasa Syukur dan Terima Kasih
tribunnews
Atlet Indonesia, Lalu Muhammad Zohri berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah meraih prestasi sebagai pelari tercepat di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Brand fashion islami, Rabbani menyampaikan kabar kembira bagi pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri.

Atlet sprinter asal Indonesia ini berhasil membuat bangga bangsa Indonesia. Zohri menjadi juara dunia dan meraih emas nomor 100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 pada tanggal 12 Juli 2018 lalu.

Baca: Petugas Lihat Jempol dan Paha Agus, Korban Longsor Sampah di TPA Supit Urang Tertimbun 4 Meter

Seperti diketahui, sprinter muda asal Lombok Utara itu berhasil mengalahkan para pesaingnya pada Kejuaraan Dunia Atletik yang digelar di Finlandia.

Mata hati masyarakat Indonesia semakin terbuka kala mengetahui Zohri berasal dari keluarga tidak mampu.

Responden pun terenyuh melihat sang juara dunia tinggal dalam kehidupan yang sulit.

Baca: Cilegon United Tanpa Kekuatan Penuh Kala Menantang PSPS

General Marketing Manager Rabbani, Ridwanul Karim kepada Tribunpekanbaru.com pada Sabtu (14/7/2018) menyebut, Rabbani akan memberikan reward kepada Lalu Muhammad Zohri. Reward itu berupa Voucher Gratis Belanja di Rabbani selama satu tahun untuk Zohri.

Pusat penjualan baju, Rabbani
Pusat penjualan baju, Rabbani (Tribun Pekanbaru/Nolpitos Hendri)

"Ini sebagai rasa syukur dan terima kasih terhadap prestasi Zohri yang telah Mengharumkan nama INDONESIA di mata dunia," ungkap Ridwan.

Baca: Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia: 3 Hal Ini yang Buat Les Blues Layak Jadi Juara

Bahkan, kata Ridwan, siapa saja masyarakat yang bisa menyebarkan informasi ini untuk pertama kalinya kepada Ananda Zohri, akan diberikan hadiah menarik oleh Rabbani.

"Sekali lagi, Indonesia bangga pada Lalu Muhammad Zohri. Selamat untuk Zohri dan teruslah berprestasi. Rabbani bersyukur Indonesia punya Zohri, ini wujud rasa syukur dan terima kasih Rabbani untuk Zohri," tutur Ridwan.

Baca: Pasangan Ini Selalu Menyekap Putra Kembarnya dalam Kerangkeng Kayu Sempit, Terkuak Alasannya. .

Owner Rabbani Pekanbaru, Sumartono kepada Tribunpekanbaru.com menambahkan, voucher belanja setahun itu berlaku di seluruh acang Rabbani di seluruh Indonesia.

"Kalau Zohri ke Pekanbaru misalnya, mampir di Rabbani akan diberikan secara gratis belanjaannya. Semoga kabar ini cepat sampai ke Zohri, sehingga ia bisa menikmati wujud rasa syukur dan terima kasih kami ini," ungkap Sumartono. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help