Piala Dunia 2018

Live Streaming Perancis Vs Kroasia Piala Dunia 2018, Perebutan Tahta Tertinggi, LIVE Trans TV

Perancis vs Kroasia bertemu di babak final Piala Dunia 2018. Laga Perancis vs Kroasia ini akan disiarkan secara langsung

Live Streaming Perancis Vs Kroasia Piala Dunia 2018, Perebutan Tahta Tertinggi, LIVE Trans TV
via 123RF.com
Jadwal Final Piala Dunia 2018 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perancis vs Kroasia bertemu di babak final Piala Dunia 2018. Laga Perancis vs Kroasia ini akan disiarkan secara langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Laga perebutan tahta tertinggi di Piala Dunia 2018 yang mempertemukan timnas Perancis vs Kroasia berlangsung di Stadion Luzhniki , Moskow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB. 

Meski tidak disiarkan disitus Trans TV, namun link live streaming Perancis vs Kroasia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Prediksi Burung Elang Sang Peramal, Perancis Juara Piala Dunia 2018

Baca: Susunan Pemain dan Head to Head Perancis vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Final Piala Dunia 2018 tak ubahnya pertartungan dua murid Miroslav Blazevic, pelatih timnas Kroasia pada Piala Dunia 1998. Didier Deschamps dan Zlatko Dalic selaku pelatih timnas Perancis dan timnas Kroasia pernah mendapat pelajaran berharga dari Blazevic.

Seperti dilansir kompas.com laga ini menjadi kesempatan bagi Didier Deschamps (Perancis) dan Zlatko Dalic (Kroasia) guna memberi gelar perdana bagi masing-masing negara sebagai pelatih.

Pengecualian untuk Deschamps. Dia pernah mengantarkan Les Bleus - julukan timnas Perancis. Dia menjadi kapten tim saat Perancis juara pada 1998.

Beda halnya dengan Zlatko Dalic lebih krusial lagi. Final kali ini menjadi kesempatan perdana Kroasia masuk final sekaligus memenangi titel Juara Dunia untuk pertama kalinya.

Apa pun hasil Piala Dunia 2018, ada seorang pria yang bisa berbangga diri atas keberhasian Prancis dan Kroasia bersua di final. Dialah Miroslav Blazevic, mentor dari Zlatko Dalic dan Didier Deschamps.

Miroslav Blazevic pernah menjadi pelatih timnas Kroasia tersukses di Piala Dunia. Dia mengantarkan negaranya menjadi tim peringkat ketiga di Piala Dunia 1998 - yang kalah di semifinal oleh Deschamps dkk.

Prestasi terbaik Blazevic itu kemudian dipecahkan tahun ini. Dalic melampaui capaian sang guru dengan menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved