Agung Toyota Apresiasi Konsumen Setia Melalui Layanan Cuci Mobil Gratis

Dealer Agung Toyota berikan layanan cuci mobil gratis terhadap pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya. Promo ini diberlakukan bagi pelanggan setia

Agung Toyota Apresiasi Konsumen Setia Melalui Layanan Cuci Mobil Gratis
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmiyaldi
Pemilik Toyota Avanza, Calya dan Agya tengah antri untuk mendapatkan layanan cuci mobil gratis dari Agung Toyota. 

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dealer Agung Toyota berikan layanan cuci mobil gratis terhadap pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya.

Selain dalam rangka memanjakan pelanggan setia Toyota, program cuci gratis itu juga sebagai sarana menunjukkan apresiasi dari dealer.

Baca: Gerebek Rumah di Desa Mahato, Satres Narkoba Polres Rohul Dapatkan Bukti Ini

Berdasarkan informasi yang Tribun himpun, program cuci mobil gratis diselenggaran dealer Agung Toyota Harapan Raya pada 16 dan 17 Juli di Satria Mandala Carwash, dan Agung Toyota Soekarno Hatta pada 17 Juli di United Oil Station Carwash Jalan Soekarno Hatta.

Sedangkan untuk Agung Toyota Sutomo dan SM Amin telah dulu terselenggara pada 14 Juli 2018 kemarin.

"Cuci Mobil Gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya mendekatkan diri kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan line up toyota sebagai sarana transportasinya," ujar Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Nellyta Hasrimar beberapa hari kemarin.

Baca: RSUD Rohul Dibimbing Langsung RSPAD untuk Percepatan Akreditasi

Dirinya mengatakan, melalui program cuci mobil gratis itu, Agung Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang bernilai terhadap konsumen.

"Program ini bertujuan agar Toyota bisa selalu dekat dengan konsumen dan terus memanjakan konsumen dengan seluruh layanan dan promo yang dihadirkan. Tentunya, akan ada beragam tawaran menarik saat program berlangsung," jelasnya.

Baca: Disdik Bengkalis Sebut PPDB Sistem Zonasi Berjalan Baik dan Menampung Seluruh Siswa Baru

Nellyta menambahkan, untuk bisa menikmati layanan ini, pemilik ataupun pengguna mobil Toyota Avanza, Calya dan Agya, tinggal menunjukkan STNK asli kendaraan dan mendaftar kepada tim Agung Toyota yang sedang bertugas di lokasi.

"Semua pemilik Avanza, Agya dan Calya tahun keluaran berapapun bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jadi tinggal bawa mobilnya sesuai jadwal yang di inginkan," tutupnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved