Gramedia Mal Pekanbaru Tawarkan Ragam Kemudahan Berbelanja Buku Sampai September 2018

Gramedia Mal Pekanbaru, memberikan sejumlah kemudahan dan harga lebih murah bagi masyarakat Pekanbaru

Gramedia Mal Pekanbaru Tawarkan Ragam Kemudahan Berbelanja Buku Sampai September 2018
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
ILUSTRASI - Gramedia Mal Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gramedia Mal Pekanbaru, memberikan sejumlah kemudahan dan harga lebih murah bagi masyarakat Pekanbaru yang tengah mencari buku sampai bulan September 2018 ini.

Supervisor (Spv) penjualan Gramedia Mal Pekanbaru, Markus menjelaskan, terdapat 7 penawaran dari Gramedia Mal Pekanbaru yang sayang bila dilewatkan.

"Sampai September 2018, ada macam-macam diskon dan ada kemudahan untuk pengunjung setia Gramedia. Pertama kita memberikan diskon sebesar 15 persen sampai 31 Juli untuk buku pelajaran yang dijual di Gramedia Mal Pekanbaru," ujar Markus, Jumat (20/7/2018).

Baca: Empat Perumahan Subsidi Ditawarkan Riau Bertuah Property

Tidak hanya itu, Markus menambahkan, khusus untuk buku terbitan internal gramedia, pengunjung pengguna kartu debit atau kartu kredit bank BNI akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen sampai dengan 30 sampai September 2018.

Menariknyanya lagi, untuk pembelian buku Novel terbitan Alex selama 16-31 Juli 2018, diberikan diskon up to 30-50 persen, khusus untuk pembelian buku kedua atau ketiga.

"Bagi yang punya hobi masak, ada nih diskon 50 persen untuk pembelian buku kedua Chicken Soup. Kami juga punya voucher BIP inspirasi, dimana pelanggan Gramedia bisa mendapatkan vouchernya di Instagram gramedia," tutur Markus.

Baca: Beredar Penyataan Ustaz Abdul Somad Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Tanggapan UAS

Markus berujar, bagi masyarakat Pekanbaru yang masih membutuhkan buku tulis dan produk IT untuk keperluan sekolah ataupun kuliah, Gramedia Mal Pekanbaru memberikan Special Price yang cukup menarik dan berbeda dari biasanya.

Sementara bagi palanggan yang hobi membaca komik, setiap pembelian 4 buah komik one piece akan diberikan diskon sebesar 20 persen. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help