Member TFC Premium Dapat Nikmati 48 Kali Ayam Balado Gratis di Botanic Cafe and Resto Arifin Ahmad

Jaringan kerjasama Tribun Family Card (TFC) Premium semakin luas dengan bergabungnya Botanic Cafe and Resto, Jalan Arifin Ahmad.

Member TFC Premium Dapat Nikmati 48 Kali Ayam Balado Gratis di Botanic Cafe and Resto Arifin Ahmad
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Ayam Balado cabe merah dan hijau di Botanic Cafe and Resto Arifin Ahmad. Tempat makan dan lokasi santai yang satu ini resmi menjadi merchant TFC Premium. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jaringan kerjasama Tribun Family Card (TFC) Premium semakin luas dengan bergabungnya Botanic Cafe and Resto, Jalan Arifin Ahmad sebagai merchat baru.

Member TFC Premium di Pekanbaru, mulai saat ini dapat memanfaatkan kartu keanggotaannya untuk mendapatkan layanan gratis dari Botanic Cafe and Resto berupa menikmati Ayam Balado.

Bergabungnya Botanic Cafe and Resto sebagai merchant ke-42, makin mempermudah member TFC Premium dalam mendapatkan layanan dan produk gratis di Kota Pekanbaru.

Baca: Wanita Ini Mutilasi Tubuh Mantan Suami untuk Dijadikan Pupuk Kebun Sayur

Manager Botanic Cafe and Resto, Akbar menjelaskan, usai kerjasama ini disepakati, Jumat (20/7/2018) sore kamarin, setiap penggunaan kartu TFC Premium bisa langsung datang menikmati ayam balado gratis dengan dua pilihan, yakni cabe hijau dan cabe merah.

Setiap member TFC Premium dapat menggunakan kartunya sebanyak 48 kali dalam kurun waktu selama satu tahun, dengan nilai total sebesar Rp.1.680.000.

"Jadi kalau dipakai sebanyak 48 kali, maka nilai totalnya segitu. Dimana harga persatu ayam baladonya Rp.35.000," ungkap Akbar usai menandatangai nota kesepahaman kerjasama dengan pimpinan Tribun Pekanbaru.

Baca: Sat Lantas Polresta Pekanbaru Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMP Islam As Shofa Pekanbaru

Dirinya menyebut, setiap transaksi dilakukan, member TFC Premium cukup menunjukkan salah satu kartu identitas yang dimiliki, untuk disesuaikan dengan nama yang tertera pada kartu keanggotaan.

"Member boleh pakai setiap hari, selama kuotanya belum habis," sebut Dia.

Akbar melihat, dengan menjadi merchant TFC Premium, akan ada beberapa benefit yang diperoleh.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help