Member TFC Premium Sekarang Bisa Menikmati Gratis Kopi Kesabaran di Dafam Hotel

Member TFC Premium saat ini bisa menikmati satu gelas kopi gratis setiap hari di Hotel Dafam di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

Member TFC Premium Sekarang Bisa Menikmati Gratis Kopi Kesabaran di Dafam Hotel
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Kopi Kesabaran Dafam Hotel Pekanbaru. Kopi ini gratis satu gelas perhari bagi memberi TFC Premium. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Member Tribun Family Card (TFC) Premium saat ini bisa menikmati satu gelas kopi gratis setiap hari di Hotel Dafam di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

Melalui acara penandatangan nota kesepahaman antara Pimpinan Perusahan Tribun Pekanbaru dan Manajemen Hotel Dafam Pekanbaru, Rabu (25/7/2018), kopi gratis yang berjuluk kopi kesebaran ini sudah bisa dinikmati usai acara penandatangan tersebut dilangsungkan.

Dafam Hotel merupakan merchant TFC Premium yang ke 43 untuk wilayah Pekanbaru.

Artinya, member TFC Premium semakin mempunyai banyak pilihan lokasi bersantai dan menikmati banyak fasilitas lainnya di setiap merchant.

Baca: 54 Sekolah di Pulau Padang Ikuti Sosialisasi Desa Bebas Api, Sailal: Cegah Karhutla Harus Sejak Dini

Baca: HIPMI Riau Memiliki 1600 Pengusaha Pemula Binaan di 12 Kabupaten Kota

Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmi menjelaskan, dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman antara pihak Tribun Pekanbaru dan Dafam Hotel, kopi gratis ini sudah bisa dinikmati dari sekarang.

"Kita berharap bergabungnya Dafam Hotel menjadi merchant, semakin memberikan kepuasan dalam hal layanan keanggotaan TFC. Ini merupakan tanggung jawab kita Tribun Pekanbaru terhadap seluruh member, yaitu dengan cara memperbanyak lagi jumlah merchant," jelas Anwar.

Adapun gerai-gerai yang sudah resmi menjadi bagian merchant TFC Premium saat ini di antaranya bengkel, tempat cuci mobil, billiard, tempat makan, spa, perhotelan, klinik kecantikan, baber shop, tempat hiburan, dan lain sebagainya.

"Pastinya gratis langganan koran setiap hari," tuturnya

Untuk jumlah member, Tribun Pekanbaru mencatat lebih kurang 900 orang yang tersebar di berbagai wilayah di Provinsi Riau. Member-member tersebut telah merasakan berbagai kemudahan dan keringan saat menjadi bagaian keluarga besar TFC Premium.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved