Citizen Report

Jonny Aprizal Batubara Pimpin NDOC. BM Nissan Datsun Arengka Kukuhkan Pengurus NDOC

Nissan Datsun Otomotif Club secara resmi dikukuhkan di Showroom Nissan Datsun Arengka.

Jonny Aprizal Batubara Pimpin NDOC. BM Nissan Datsun Arengka Kukuhkan Pengurus NDOC
Foto kiriman Widiyono Javawinthsa
Pada Sabtu (21/7/ 2018), Nissan Datsun Otomotif Club secara resmi dikukuhkan di Showroom Nissan Datsun Arengka. 

Oleh: Widiyono Javawinthsa
Sekretaris Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC)

NISSAN Datsun Otomotif Club (NDOC) bukan hanya sekedar club biasa. Club ini adalah gabungan dari komunitas-komunitas besar, yang membawa brand Nissan dan Datsun.

Komunitas tersebut adalah Terrano Club Indonesia (TCI) Chapter Bumi Lancang Kuning, Nissan Evalia (NEC) Chapter Riau, Nissan Livina Club (NLC), Xtrail Club Riau (XCR), Nissan Navara Fans Indonesia (NFCI), Komunitas Datsun Go/Go+ Indonesia (KDGI) Riau, Datsun Go/Go+ Community Indonesia (DGCI) Riau, dan March Indonesia (March-i) Riau.

Pada Sabtu (21/7/ 2018), Nissan Datsun Otomotif Club secara resmi dikukuhkan di Showroom Nissan Datsun Arengka.

Jonny Aprizal Batubara akan memimpin club ini dua tahun ke depan, periode 2018 – 2020. Ia akan didampingi Wakil Ketua, Likopa Nopthilos dan Mairizal. Sekretaris, Widiyono Javawinthsa dan Ari Panca Saputra. Bendahara, Rudy K Ruzain serta 16 pengurus lainnya.

Dalam pengukuhan, hadir Branch Manager Nissan Datsun Arengka, Zeffry Sany, yang juga menjadi pembina club ini. Dalam sambutannya, Zeffry Sany mengungkapkan dukungannya terhadap klub ini, dan juga ucapan terimakasih kepada club ini yang sudah mempercayakan Nissan Datsun Arengka sebagai tempat pelantikan NDOC.

Zeffry Sany mengharapkan NDOC bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas, menjadi club yang produktif, yang mempunyai kegiatan-kegiatan yang bisa membawa kemajuan bagi anggota, komunitas, masyarakat, dan Nissan Datsun dalam berbagai bidang, seperti olahraga otomotif, pariwisata, dan sosial-kebudayaan.

Sambutan diakhiri dengan bersulang oleh seluruh pengurus dan hadirin dengan ucapan selamat kepada pengurus terpilih serta harapan kepada pengurus untuk dapat menjalankan tugasnya dua tahun ke depan.

Untuk bergabung di club NDOC ini, anggota diwajibkan untuk bergabung dahulu pada komunitas Nissan atau Datsun yang yang disesuaikan dengan jenis mobil yang dimiliki. Informasi lebih lanjut, follow kami di akun instagram @nissandatsun.otomotifclub. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved