Program Pembangunan di Masyarakat Diminta Tidak Ikut Dirasionalisasi

Anggota DPRD Riau, Abdul Wahid mengatakan, program tersebut merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Program Pembangunan di Masyarakat Diminta Tidak Ikut Dirasionalisasi
Istimewa
Anggota Komisi IV DPRD Riau, Abdul Wahid 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Pihak Komisi IV DPRD Riau meminta agar program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuh di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau tidak ikut dirasionalisasi tahun 2018 ini.

Salah seorang anggota DPRD Riau, Abdul Wahid mengatakan, program tersebut merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca: PSF Chapter Rohul Meriahkan Acara Anniversary NGC

Diakuinya, sempat ada wacana program tersebut akan ikut di rasionalisasi, namun seharusnya program seperti menurut dia mesti diprioritaskan.

"Kegiatan ini harusnya kita support, jangan sampai dirasionalisasi. Karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dikatakan Wahid, seharusnya yang ditunda adalah pembangunan gedung-gedung, yang pemanfaatannya dinilai tidak terlalu mendesak.

"Harusnya pembangunan gedung-gedung itu yang dirasionalisasi, bukan kegiatan yang diperlukan oleh masyarakat," ujarnya.

Baca: Lewat dari Pukul 24.00 WIB, Parpol yang Serahkan Berkas Dianggap Tak Penuhi Syarat

Adapun program dari pembangunan dan pengembangan wilayah cepat strategis tersebut menurut Ketua DPW PKB Riau ini adalah pembangunan jalan, infrastruktur, sumber air bersih, sekolah dan lainnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved