Asian Game 2018

Gerakan Atlet Senam Asian Game 2018 Terus Meningkat Selama TC di Rusia

Gerakan atlet senam Riau yang masuk Tim Asian Games 2018 dan saat ini masih mengikuti Traning Camp (TC) penuh di Rusia terus

Gerakan Atlet Senam Asian Game 2018 Terus Meningkat Selama TC di Rusia
Tribun Pekanbaru
Putra berhasil mendapatkan hadiah baju kaos Rusia dari pelatih kepala Moscow, Penza Russia pada test kontrol aparatus alat kuda plana, 

TRIBUNPEKANBARU.com -- Gerakan atlet senam Riau yang masuk Tim Asian Games 2018 dan saat ini masih mengikuti Traning Camp (TC) penuh di Rusia terus mengalami peningkatan.

Semisalnya M Tri Saputra gerakannya di alat kuda plana terus mengalami peningkatan.

"Bahkan Putra berhasil mendapatkan hadiah baju kaos Rusia dari pelatih kepala Moscow, Penza Russia pada test kontrol aparatus alat kuda plana," ujar Pelatih Senam Riau Ahmad Markos kepada Tribun, Kamis (2/8).

Kemudian kata Ahmad Markos yang juga merupakan Pelatih Senam Asian Games 2018, M Aprizal mengalami peningkatan di alat gelang-gelang. "Atlet lainnya yang jalani TC di Rusia juga mengalami peningkatan," ucap Markos.

Baca: Wakil Riau Tinggal Nabil FC di Piala Indonesia 2018

Baca: Telan Lebih 1000 Jiwa, Misteri Hilangnya Kapal di Segitiga Bermuda Mulai Terpecahkan

Menurut Markos, selam menjalani TC di Rusia atlet terus latihan dengan bersungguh-sungguh.

"Betapa sulitnya untuk mendapatkan prestasi kita harus berjuang sekuat tenaga dan segala kesulitan yang ada dalam persiapan harus dihadapi walaupun mengalami cidera ringan," ungkap Markos.

Jadi itulah jelas Markos, sisi kecil dalam mencapai prestasi yang penuh penghorbanan. "Dan itu semuanya tidak lepas untuk mendapatkan prestasi atau medali pada Asian Games 18 Agustus - 2 September 2018 mendatang," papar Markos. 

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved