Motor Cub Legendaris Honda Terlahir Kembali, Harganya Setara CBR

Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan unit tipe terbarunya Honda Super Cub C125, yang merupakan sepeda motor

Motor Cub Legendaris Honda Terlahir Kembali, Harganya Setara CBR
Tribun Pekanbaru
Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan unit tipe terbarunya Honda Super Cub C125, yang merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. 

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan unit tipe terbarunya Honda Super Cub C125, yang merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa.

Kendaraan roda dua ini di desain timeless dan dilengkapi sejumlah fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak termakan waktu.

Seri Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada tahun 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya.

Sepeda motor seri Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke 100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara.Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Baca: Bagi yang Sudah Halal, Ketahui 5 Dampak Kesehatan Jika Tak Berhubungan Intim Selama 2 Minggu

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, Sabtu (4/8) melalui siaran pers mengatakan Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodi.

Desain original ini tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara. Mesin ini didukung dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts yang semakin memberikan kesan premium.

Baca: Para Pemimpin Perusahaan di Riau Berbagi Ilmu Bisnis dan Manajemen

"Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara," tuturnya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital.

Untuk penerangan sepeda motor ini keseluruhan sistem pencahayaan telah menggunakan lampu LED.

Baca: Baru Berusia 12 Hari, Bayi Perempuan Ini Sudah Harus ke Dokter untuk Cabut Gigi

Fitur premium dan modern yang disematkan pada model ini antaranya Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Sedangkan frame menggunakan basis Frame C110 Backbone baja berbentuk tabung. Dengan frame ini unit tersebut hanya memiliki berat bersih 107 kg. Beban tersebut dan pengemudi akan ditopang dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan dan mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi.

Bagi yang tertarik memiliki kendaraan legendaris ini Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 55.000.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Tags
HONDA
motor
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved