Silaturrahmi IKMR, Malam Ini Ipank Hibur Warga Siak

Ipank itu sengaja diundang oleh pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kecamatan Siak ke Siak dalam rangka silaturrahmi Urang Awak.

Silaturrahmi IKMR, Malam Ini Ipank Hibur Warga Siak
Tribun Pekanbaru/ Mayonal
ILUSTRASRI - Ketua DPRD Siak "mencabik" sirih yang diberikan 3 penari pesambahan dalam acara pelantikan IKMR Siak, Selasa (12/9/2017) di lapangan Siak Bermadah, Siak. 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Malam ini, Sabtu (4/8/2018), artis dari Ranah Minang bakal hibur warga Siak. Sebab, pelantun hits "Rantau den pajauah" itu sengaja diundang oleh pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kecamatan Siak ke Siak dalam rangka silaturrahmi Urang Awak.

Kegiatan itu ditaja di panggung lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak. Selain menghadirkan penyanyi Minang kenamaan, IKMR juga mengundang Bupati Siak Syamsuar dan istri, wakil bupati Siak Alfedri dan istri, ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan istri serta anggota DPRD Siak dan pimpinan OPD setempat.

"Rencana silaturrahmi ini sudah lama ingin kita gelar. Alhamdulillah bisa kita laksanakan saat ini. Dipilihnya Ipank untuk hadir ke Siak, karena penggemarnya banyak di Siak," kata ketua IKMR Kecamatan Siak, Eri Betrizal.

Baca: Asyiiik, Keuangan 4 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Menebal di Bulan Agustus 2018

Penyuka lagu-lagu Ipank di kabupaten Siak tidak hanya perantau asal Ranah Minang.

Namun, hits -hitsnya yang tenar beberapa tahun belakangan juga digandrungi remaja-remaja Melayu Siak, dan warga lainnya.

"Ya, hampir semua warga terlebih anak muda tahu bahkan hafal lagu Rantau den Pajauah. Sekaligus ini hasil keputusan rapat, memang banyak yang menginginkan Ipank yang hadir ke Siak," kata dia.

Acara akbar Urang Awak kota Siak Sri Indrapura ini dibuka mulai pukul 20.00 WIB.

Undangan sudah menyebar ke berbagai perantau asal Minang dan lapisan masyarakat Siak.

Baca: Rumah Kontrakan Terbakar di Berok Nipah, Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan

Warga pun juga sudah menunjukan antusiasmenya untuk menyaksikan penampilan Ipank nanti malam.

"Kami juga menghimbau dunsanak-dunsanak kito perantau Minang untuk meramaikan kegiatan kita nanti malam. Karena ini semangatnya adalah semangat silaturrahmi. Kalau dapek kita basatu, manga pulo kito bacarai, basamo kito mako ka bisa," urai pria yang akrab disapa Eri Gantino itu.

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help