Motor Legendaris dan Skuter Premium Honda Terbaru Sudah Bisa di Pesan

dua sepeda motor terbaru Honda, yakni Honda Super Cub C125 dan Honda Forza kini sudah bisa di pesan

Motor Legendaris dan Skuter Premium Honda Terbaru Sudah Bisa di Pesan
Tribun Pekanbaru
Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan unit tipe terbarunya Honda Super Cub C125, yang merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dua sepeda motor terbaru Honda, yakni Honda Super Cub C125 dan Honda Forza kini sudah bisa di pesan di Wing Dealer Capella Honda 88 Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Bagi konsumen yang berminat dengan motor legendaris Honda Super Cub C125 dan skuter matic premium Honda Forza hanya perlu menyertakan tanda jadi sebesar Rp 2,5 juta untuk pemesanan," kata Sales Head Capella Dinamik Nusantara, Soeryadi, Senin (6/8).

Sepeda motor Honda Super Cub C125 yang dibanderol senilai Rp 55 juta dan Honda Forza yang dijual senilai kisara Rp 70 jutaan belum mendapat kepastian terkait harga On The Road di Riau.

Baca: Panik Gempa Lombok 7 SR, Nisya Ahmad Telepon Raffi, Nagita dan Rafathar yang Lagi di Bali

Baca: Di Indonesia Artis Ikut Pilkada, di AS Pegulat WWE Terpilih Jadi Walikota

"Kita belum bisa pastikan harganya berapa untuk di Pekanbaru, karena pusat masih menghitung cost yang akan keluar untuk distribusi ke Riau," tuturnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan motor ini hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain timeless dan unik.

Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodi.

Desain original ini tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik seperti seri terdahulunya.

Baca: Orangtua Curhat ke Anggota DPRD Soal Vaksin Rubella, Dewan Minta Diskes Lakukan Ini

Kendaraan ini didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara. Mesin ini didukung dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts yang memberikan kesan premium.

Halaman
123
Tags
HONDA
motor
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved